whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Mesin yang Digunakan untuk Pencetakan yang Ditinggikan

Pencetakan yang ditingkatkan memunculkan gambar dari pengerjaan berkualitas tinggi dan alat tulis terbaik. Anda dapat mencapai efeknya dengan berbagai mesin.

Termografi

Termografi adalah proses yang menghasilkan cetakan yang terangkat. Dengan pencetakan yang terangkat, Anda dapat benar-benar merasakan tinta di atas kertas, dan tinta tersebut memiliki penampilan yang mengkilap. Secara historis, efek ini hanya dapat dicapai dengan metode pencetakan terukir yang sangat mahal. Termografi dikenal sebagai "ukiran imitasi."

Teknik

Cetak yang ditingkatkan dibuat dalam proses termografi dengan menambahkan bubuk ke tinta basah dan memanaskannya. Bedak menciptakan penampilan yang kembung saat dipanaskan.

Mesin Termografi

Untuk aplikasi kecil, mesin di atas meja sudah cukup. Bedak diaplikasikan dengan tangan, dan kelebihannya diguncang. Lembar itu kemudian ditempatkan di terowongan panas untuk menciptakan efek cetak yang meningkat. Mesin di atas meja padat karya.

Mesin Produksi

Dalam operasi besar, mesin termografi sepenuhnya otomatis dan bekerja bersama dengan mesin cetak. Lembar ditarik dari pers dan di bawah unit bubuk. Vakum menghilangkan kelebihan bubuk, dan lembaran bergerak melalui konveyor melalui terowongan panas dan kemudian melalui unit pendingin.

Efek

Berbagai bubuk dapat digunakan untuk mencapai efek yang berbeda. Beberapa di antaranya termasuk glitter, pearlescent, logam dan laser-safe. Yang terakhir ini penting jika kop surat nantinya akan dicetak melalui printer laser; bubuk laser-safe tidak akan meleleh di bawah panas dari printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319533.html

Printer
  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Cara Mengkonfigurasi Printer Toshiba Estudio untuk Pencetakan Jaringan

    Toshiba Corp. memproduksi dan memasarkan mesin kantor multi-fungsi mid-range di bawah garis eStudio, yang dapat dihubungkan ke jaringan Anda dan digunakan sebagai printer jaringan. Mesin-mesin 20 hingga 45 copy-per-menit ini memiliki fungsi jaringan komputer on-board dan dapat dikonfigurasi miri

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Skrip untuk Mencetak

    Saat menggunakan Internet Explorer, pesan Script error mungkin muncul ketika Anda mencoba untuk mencetak halaman web. Skrip adalah daftar perintah yang digunakan oleh program untuk menghasilkan situs web. Skrip yang digunakan Windows disebut Visual Basic (VB). Jika VB tidak mengerti atau tidak dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com