whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menonaktifkan Set Chip pada Kartrid Tinta HP 60

Kartrid tinta Hewlett Packard # 60 memiliki microchip terpasang yang berisi informasi yang digunakan printer untuk menentukan kapan kartrid kedaluwarsa, atau ketika kartrid kosong. Beberapa kartrid HP dapat sepenuhnya dinonaktifkan dengan membeli decoder chip. Sayangnya, tidak ada decoder seperti itu untuk cartridge # 60. Anda dapat, bagaimanapun, menonaktifkan sementara chip untuk menipu printer agar mengenali kartrid masih bagus. Karena chip diatur dengan tanggal kedaluwarsa dua tahun rata-rata, dengan mengatur ulang, Anda akan dapat menggunakan chip hingga dua tahun tambahan, atau sampai mereka kehabisan tinta. Setiap kali Anda mengisi ulang kartrid, atau pada setiap tanggal kedaluwarsa, Anda harus mengulangi metode reset agar kartrid Anda dikenali lagi.

Tempatkan kartrid utama yang ingin Anda gunakan di printer Anda. Tunggu hingga printer mendeteksi kartrid dan selesai mencetak halaman pelurusan. Keluarkan kartrid.

Masukkan kartrid kedua ke dalam printer Anda. Tunggu hingga printer mendeteksi kartrid dan selesai mencetak halaman pelurusan. Keluarkan kartrid.

Masukkan kartrid ketiga ke dalam printer Anda. Tunggu hingga printer mendeteksi kartrid dan selesai mencetak halaman pelurusan. Keluarkan kartrid.

Tempatkan kartrid utama yang Anda gunakan pada langkah pertama kembali ke printer Anda. Tunggu hingga printer mendeteksi kartrid dan selesai mencetak halaman pelurusan. Chip sekarang sudah diatur ulang dan level tinta akan membaca penuh. Kartrid ini sekarang akan berfungsi sampai kosong, atau hingga tanggal kedaluwarsa dua tahun berikutnya, mana yang lebih dulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319490.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com