whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Staples di Swingline 48201

Model Swingline 48201 adalah stapler listrik tanpa kabel yang dapat diisi ulang yang mampu menghasilkan 2.000 staples dengan sekali pengisian daya. Model elektronik ini dirancang untuk bekerja dengan S.F. yang berujung pahat. 4 staples premium untuk mengamankan antara dua dan 20 lembar kertas sekaligus. Stapler listrik tanpa kabel yang dapat diisi ulang dirancang oleh Swingline untuk memiliki akses pengisian-depan yang mudah untuk isi staples cepat.

Tekan tombol plastik hitam berbentuk oval di sisi Swingline 48201 untuk melepaskan baki dari depan. Lampu indikator hijau di bagian atas stapler akan berubah menjadi merah ketika hanya beberapa staples yang tersisa.

Geser satu strip S.F. 4 staples premium ke baki staples yang diperpanjang dengan titik-titiknya menghadap ke bawah. Jika masih ada beberapa kawat jepret yang tersisa di baki, Anda mungkin perlu melepaskan beberapa kawat jepit untuk menghindari kemacetan.

Tekan ujung baki staples kembali ke dalam stapler listrik yang dapat diisi ulang tanpa kabel hingga berbunyi klik pada place.

Lanjutkan menggunakan stapler Swingline hingga baterai perlu diisi ulang atau lampu indikator staples rendah berubah menjadi merah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319482.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

    Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com