whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Mesin Tik Olympia & Petunjuk Pita

Jika Anda memiliki mesin tik Olympia asli, Anda mungkin tahu Anda menggunakan mesin Jerman, tetapi jika tidak, manual pengguna akan mengonfirmasinya. Perusahaan mesin tik Jerman memproduksi model-model yang digunakan pada 1950-an dan 1960-an, dan buku pedoman yang menyertai mereka adalah contoh terjemahan yang tidak sempurna. Bahkan nama-nama mesin dapat menyebabkan kebingungan bagi penutur bahasa Inggris; penunjukan SG, SM dan SF adalah singkatan untuk kata-kata Jerman yang menerjemahkan secara kasar untuk "mesin tik besar," "mesin tik berukuran sedang" dan "mesin tik datar" masing-masing.

Petunjuk Pengoperasian Umum

Tarik tuas rilis carriage dan gerakkan carriage ke posisi tengah. Temukan tuas pelepas kertas di sebelah kanan carriage dan tekan. Masukkan selembar kertas di antara meja kertas dan pelat, lalu putar kenop pelat untuk menyesuaikan posisi kertas dengan ketinggian yang benar di belakang pemandu kertas.

Peras margin berhenti yang terdapat pada pemandu kertas dan pindahkan ke posisi yang diinginkan untuk margin kiri dan kanan.

Gunakan tuas indikator ruang garis, biasanya terletak di sisi kiri carriage, untuk mengatur jarak garis. Pindahkan tuas ke spasi tunggal, 1,5 atau dobel. Menempatkan indikator ruang garis ke posisi belakang yang ditandai dengan "." memungkinkan Anda untuk memindahkan pelat secara bebas ke lokasi yang diinginkan.

Tekan tombol adjuster sentuh, jika disertakan pada model Anda, yang terletak di sisi kiri bawah keyboard untuk menyesuaikan kekuatan serangan yang diperlukan untuk menekan mesin tik. kunci.

Petunjuk Pita

Pindahkan sakelar pita di sisi kanan keyboard ke warna yang diinginkan: hitam, merah atau putih. Pita maju dan kembali adalah otomatis.

Balikkan gulungan pita ketika paruh pertama habis untuk menggunakan bagian atas dan bawah dari pita warna tunggal. Ikuti instruksi yang tepat untuk model Olympia Anda untuk membalik pita.

Angkat penutup depan mesin. Gulung pita usang ke gulungan. Tarik tuas kait spool di tepi spool pita. Bebaskan pita dari belakang penuntun pita dan kait pita. Hapus gulungan tua. Tekan tombol "Shift lock" dan tarik pita melalui panduan dan kait pita. Lepaskan tombol "Shift lock" untuk menggunakan pita baru.

Peringatan

Lihat panduan pengguna untuk mesin tik Olympia Anda untuk instruksi spesifik tentang penggunaan pita tik dan mesin tik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319457.html

Printer
  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com