whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

"How to Maintain a Typewriter

", 3, [[

Cara Merawat Mesin tik. Mesin tik lama sangat mudah dikoleksi. Semua mesin tik manual perlu sering diminyaki untuk menjaga aksinya halus dan mencegah elemen logam berkarat. Seiring waktu, debu mengumpul di dalam mesin dan bergabung dengan minyak untuk menyatukan pekerjaan. Pemeliharaan adalah kunci untuk menjaga kehidupan mesin tik apa pun.

Kenali semua elemen dari mekanisme mesin tik. Buat catatan saat membongkar mesin sehingga Anda dapat memasang kembali secara efisien. Coba cari manual pengguna untuk model khusus Anda.

Cegah kotoran dan serpihan agar tidak masuk ke mekanisme mesin tik. Cobalah untuk tidak makan di atas mesin tik Anda dan menangani mesin dengan tangan bersih.

Bersihkan kunci dan rumah dengan kain lembut yang dibasahi alkohol. Bersihkan kunci untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang tertinggal di ujung jari Anda.

Bersihkan di dalam mesin tik sesekali, tergantung seberapa sering Anda menggunakannya. Angkat penutup dan bersihkan pelat dan timbangan kertas. Gunakan sekaleng udara tekan dengan lampiran nosel panjang untuk menghilangkan serpihan.

Lepaskan pita dari mesin tik dan ganti sesuai kebutuhan. Gunakan kain lembut dan alkohol gosok untuk membersihkan dudukan kartu, rol pengumpan, dan deflektor. Gerakkan media maju-mundur untuk mengakses komponen mesin tik.

Gunakan alkohol gosok untuk membersihkan tab pengunci. Tempatkan sejumlah kecil petroleum jelly di dalam elemen untuk mencegah lengket. Gunakan sikat gigi kecil atau tusuk gigi untuk membersihkan tinta atau puing-puing bawaan dari masing-masing kunci.

Simpan mesin tik di area yang berventilasi baik dengan kelembaban yang sangat rendah atau dehumidifier untuk menjaga mekanisme bebas karat. Simpan mesin dalam kasingnya atau bungkus kain bersih di atasnya untuk mengurangi akumulasi debu pada kunci dan mekanisme.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319430.html

Printer
  • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

    Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com