whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

"The History of Laser Cutting

", 3, [[

Pada tahun 1917, fisikawan Albert Einstein berteori tentang prinsip laser, ketika ia menjelaskan teorinya tentang stimulasi emisi. Selama akhir 1940-an, teori Einstein akhirnya mulai digunakan oleh banyak insinyur yang bekerja untuk memanfaatkan energi menggunakan prinsip emisi yang distimulasi. Di Universitas Columbia adalah Charles Townes, di Universitas Maryland adalah Joseph Weber dan di Laboratorium Lebedev di Moskow adalah Alexander Prokhorov dan Nikolai G Basov.

Terobosan Ilmiah Mengubah Kehidupan Dunia

Bell Laboratories adalah salah satu perusahaan pertama yang menemukan cara untuk memanfaatkan teknologi yang tidak memiliki tujuan. Tak lama kemudian, banyak kegunaan kemanusiaan untuk laser ditemukan melalui teknologi. Selama 1960-an, 1970-an, 1980-an, dan bahkan 1990-an, satu demi satu penemuan ditemukan menggunakan laser. Beberapa perkembangan adalah sistem penglihatan senjata laser, dan yang lebih penting, penggunaan ditemukan untuk laser yang kuat dalam operasi dan area lain di mana sumber panas yang cukup kuat dan tepat diperlukan.

Industri Menemukan Laser

Pada tahun 1960, laser yang berfungsi pertama kali digambarkan sebagai "solusi mencari masalah." Itu dalam waktu singkat, dan dengan beberapa pemikiran kreatif, kualitas khas laser ditemukan memiliki banyak aplikasi. Kekuatan laser untuk menghasilkan berkas cahaya yang intens dan sangat sempit dari satu orientasi sedang ditangkap untuk sains, teknologi, dan kedokteran. Saat ini, laser ada di mana-mana - mulai dari laboratorium penelitian yang terdepan dalam fisika kuantum hingga klinik medis, pemeriksaan supermarket, dan bahkan jaringan telepon.

Utilisasi Komersial Khusus

Dengan pengaturan daya laser yang benar, laser industri dapat memotong dengan bersih melalui baja ringan hingga 0,75 inci, stainless 0,5 inci, serta aluminium, perunggu, dan titanium. Mesin pemotong laser industri adalah proses pemesinan tercepat untuk bahan lembaran datar dan pelat. Dengan pemanfaatan cahaya intensitas tinggi yang dikelilingi oleh gas tekanan tinggi, banyak kontur kompleks geometris dapat dibuat tanpa perlu perkakas keras. Sebuah produk sampingan dari prosedur pemotongan laser ini, kualitas tepi jarang membutuhkan pemrosesan sekunder.

Apa Manfaat Pemotongan Laser?

Industri manufaktur mengklaim penyelesaian akhir jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan produk berlubang. Persyaratan bentuk kompleks dapat diproduksi tanpa perkakas mahal. Ada banyak jenis bahan yang bisa dipotong. Tetapi yang paling penting, kecepatan biasanya lebih cepat daripada metode pemotongan profil lainnya.

Set Koran Type

Metode pengaturan tipe tidak banyak berubah selama 500 tahun terakhir tahun. Sekarang dengan laser, komputer, dan perangkat lunak desktop yang tepat, sebuah artikel di surat kabar dapat dilakukan di meja reporter. Informasi dimuat, dan laser akan menghasilkan pelat printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318697.html

Printer
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Microsoft PowerPoint History

    Hari ini, ia digunakan dalam berbagai bidang profesi yang berbeda dan telah menjadi alat untuk presentasi di ruang dewan atau kelas. Asal-usul perangkat lunak PowerPoint dapat ditelusuri hingga pertengahan 1980-an, tetapi program tersebut semakin populer setelah diakuisisi oleh Microsoft dan teknolo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com