whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Do-It-Yourself Forms yang Dapat Dicetak

Item yang Anda perlukan


  • Komputer pribadi

  • rangkaian program Microsoft Office

  • Adobe Acrobat Reader


    Anda mungkin memerlukan formulir yang dapat dicetak untuk pendaftaran acara mendatang, penggunaan perpustakaan, atau kampanye politik; penggunaan untuk formulir yang dapat dicetak banyak. Sangat mudah untuk membuat formulir yang dapat dicetak sendiri menggunakan perangkat lunak produktivitas yang mungkin sudah Anda instal di komputer pribadi Anda. Rangkaian program perangkat lunak produktivitas paling komprehensif adalah Microsoft Office, yang mencakup program yang dapat menghasilkan formulir yang dapat dicetak seperti Microsoft Word dan Publisher. Untuk penggunaan online atau berbasis PC, gunakan Adobe Acrobat untuk membuat formulir yang tidak dapat diedit atau diubah tanpa akses ke format MS Office asli.

    Buka Microsoft Word. Jika Anda tidak diminta untuk memilih templat dokumen dari kotak dialog, buka menu "File" dan pilih "Baru" dari Templat. Telusuri bagian untuk menemukan Templat formulir yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tidak memiliki templat formulir yang dapat dicetak yang dimuat sebelumnya, pilih menu "Templat Online" di bagian bawah menu sumber. "Scroll to the "Forms" section.", 3, [[Microsoft Office membuat banyak Templat formulir yang berbeda tersedia secara online dengan sedikit atau tanpa biaya bagi pengguna. Pilih dari formulir lamaran kerja, formulir lamaran keanggotaan, templat penugasan, rubrik, bagan insentif, kartu referensi, dan ratusan opsi lainnya. Perlu diingat bahwa formulir ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan, jika formulir tidak memiliki format persis yang Anda butuhkan, Anda selalu dapat menambahkan atau menghapus bagian yang berlebihan secara manual.

    Pilih Templat formulir yang diinginkan dan klik "Pilih" di kanan bawah kotak dialog. Setuju dengan syarat dan ketentuan yang diminta Microsoft untuk templat dokumen yang dibuat pengguna. Template akan terbuka sebagai dokumen baru. Simpan template segera; Anda cukup menekan "Ctrl" + "S" untuk menyimpan perubahan yang Anda buat tanpa risiko kehilangan pekerjaan Anda. Lanjutkan untuk mengedit dokumen sesuai kebutuhan. Area abu-abu pada Templat formulir menunjukkan bidang yang dapat diedit; mereka tidak akan muncul pada salinan cetak formulir.

    Pratinjau formulir yang sudah diisi menggunakan fungsi "Print Preview" di Microsoft Word. Di Microsoft Word 2011, opsi Print Preview tersedia dari kotak dialog "Print". Ini akan membuka aplikasi "Pratinjau", yang merupakan setara dengan Mac dari Adobe Acrobat Reader. Jika Anda tidak memiliki printer yang diinstal pada komputer Anda dan menggunakan MS Word 2011, Anda tidak akan dapat mengakses fungsi Print Preview. Simpan salinan akhir dari formulir Anda setelah Anda menganggapnya siap untuk dicetak.

    Simpan salinan dokumen Anda sebagai PDF jika Anda berencana untuk mendistribusikannya secara virtual atau membuatnya tersedia secara online. Adobe Acrobat edisi Professional juga akan memungkinkan Anda menyimpan dokumen sebagai PDF Cerdas, artinya formulir dapat diunduh dan diisi di komputer. Buka menu "File" di Microsoft Word dan klik "Save As," lalu pilih "Save as PDF" atau "XPS." Pada Mac, pilih "format file PDF" dari menu tarik-turun format. Menyimpan file sebagai PDF akan memberi Anda gambaran bagaimana tampilan versi cetak. Anda mungkin harus mengedit dokumen Microsoft Word asli jika konverter PDF mengubah margin atau pengaturan lain yang mengubah tampilan formulir yang dapat dicetak.

    Cetak, poskan secara online, dan distribusikan versi PDF dari formulir yang dapat dicetak. Anda dapat melampirkan PDF dan mengirimkannya melalui email ke printer profesional, seperti FedEx Kinko, untuk kebutuhan pencetakan volume tinggi.

    Kiat

    Program produktivitas lainnya di Microsoft Office, seperti Penerbit , juga memiliki akses ke database online templat yang dibuat pengguna. Dari menu "File" di program Microsoft Office apa pun, pilih "Baru" dari Templat untuk meramban pemilihan Templat formulir.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318425.html

  • Printer
    • Cara Menjual Formulir Online

      Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

    • Microsoft PowerPoint History

      Hari ini, ia digunakan dalam berbagai bidang profesi yang berbeda dan telah menjadi alat untuk presentasi di ruang dewan atau kelas. Asal-usul perangkat lunak PowerPoint dapat ditelusuri hingga pertengahan 1980-an, tetapi program tersebut semakin populer setelah diakuisisi oleh Microsoft dan teknolo

    • Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

      Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com