whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghubungkan Wi-Fi pada Canon MX860

Untuk berkomunikasi dengan Canon Pixma MX860 melalui koneksi Wi-Fi, Anda harus memberikan Canon Pixma informasi yang diperlukan untuk masuk ke jaringan nirkabel Anda, lalu instal driver perangkat untuk printer ke komputer Anda. . Tidak seperti banyak printer nirkabel lainnya, Anda tidak menghubungkan Canon ke jaringan Anda menggunakan panel kontrolnya. Sebaliknya, Anda menjalankan perangkat lunak instalasi pada PC Anda dan memilih hot spot yang sesuai dari dalam wizard pengaturan.

Langkah 1
Lepaskan sambungan printer dari komputer Anda, jika ada, lalu tekan tombol Tombol "Menu" pada panel kontrol.

Langkah 2
Gunakan papan arah untuk memilih "Pengaturan" dan kemudian tekan "OK" untuk mengonfirmasi. " dan kemudian tekan "OK."

Langkah 3
Pilih "Pengaturan LAN" dari opsi dan kemudian tekan "OK." Sorot "Ubah Nirkabel /Kabel" dan kemudian tekan "OK."

Langkah 4
Pilih "Wireless LAN Active" dan kemudian tekan "OK" untuk menghidupkan adaptor nirkabel. Matikan printer dan kemudian hubungkan perangkat ke PC Anda.

Langkah 5
Unduh MP Driver untuk Jaringan dari situs web Canon (tautan dalam Sumber Daya). Luncurkan yang dapat dieksekusi ketika unduhan selesai.

Langkah 6
Ikuti petunjuk di layar sampai Anda mencapai layar Pilih Metode Koneksi Printer.

Langkah 7 - Pilih "Gunakan Printer di Jaringan "dari opsi lalu klik" Berikutnya. " Tinjau perjanjian lisensi dan kemudian klik "Ya" untuk melanjutkan.

Langkah 8
Pilih "Sambungkan Printer ke Jaringan untuk Pertama Kali" sebagai metode pengaturan dan kemudian klik "Selanjutnya."

Langkah 9 - Nyalakan printer dan kemudian klik "Next" ketika wizard Pengaturan Persiapan muncul di layar.

Langkah 10
Pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar dan kemudian masukkan kunci jaringan Anda , jika ada, ke bidang yang sesuai.

Langkah 11
Klik "Sambungkan" untuk masuk ke jaringan yang ditentukan dan kemudian klik "Selanjutnya." Matikan printer dan cabut dari komputer Anda.
Pindahkan MX860 ke lokasi yang diinginkan dan kemudian kembali ke PC Anda. Klik "Selanjutnya" untuk melihat kinerja koneksi untuk printer Anda dan kemudian klik "Selesai."

Tip
Jika kinerja koneksi buruk, tempatkan printer lebih dekat ke titik akses nirkabel dan kemudian klik "Pengukuran Ulang." "


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312463.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

    Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com