whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Halaman di iPad

Sama seperti komputer Anda, iPad Anda mampu mengirim berbagai jenis file ke printer lokal yang berbagi jaringan Wi-Fi yang sama. Ketika Anda membuat dokumen pengolah kata menggunakan aplikasi Pages, misalnya, Anda dapat mencetak hard copy berkualitas penuh tanpa perlu mentransfernya ke komputer Anda terlebih dahulu. Printer yang kompatibel dengan AirPrint tidak memerlukan pengaturan tambahan karena sudah dilengkapi dengan teknologi yang sesuai. Namun untuk perangkat non-AirPrint, Anda harus menginstal emulator AirPrint pihak ketiga.

Langkah 1
Tentukan apakah printer Anda merupakan perangkat yang kompatibel dengan AirPrint dengan merujuk pada perangkat panduan pengguna. Mungkin juga ada stiker atau ikon yang menunjukkan teknologi pada printer atau kemasan aslinya. Apple juga menyediakan daftar perangkat yang kompatibel dengan AirPrint (lihat "Dasar-Dasar AirPrint" di Sumberdaya). Jika printer Anda tidak kompatibel dengan AirPrint, unduh dan instal perangkat lunak server cetak pihak ketiga seperti Presto, AirPrint Installer, atau handyPrint (tautan di Sumber Daya).

Langkah 2 - Luncurkan aplikasi Halaman di iPad Anda dan buka dokumen yang ingin Anda cetak.

Langkah 3
Ketuk ikon "Bagikan" yang menyerupai persegi panjang dengan panah keluar. Ketuk "Cetak."

Langkah 4
Pilih printer dari daftar perangkat cetak yang tersedia dan masukkan jumlah salinan yang Anda inginkan.
Ketuk "Cetak" untuk mencetak dokumen.
< h4> Tips - Perangkat lunak server cetak pihak ketiga bertindak sebagai penerima atau emulator AirPrint di komputer Anda, membuat koneksi antara perangkat iOS Anda dan printer lokal. Agar berfungsi dengan benar, pastikan komputer tetap dinyalakan dan terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan perangkat.
Pemasang Presto dan AirPrint tersedia untuk PC sedangkan handyPrint untuk Mac. Presto memerlukan biaya perawatan nominal tetapi memberikan dukungan penuh untuk konfigurasi printer bisnis dan perusahaan. Pemasang AirPrint gratis dan dikembangkan untuk pengaturan printer pribadi tunggal. Perangkat lunak handyPrint membutuhkan sumbangan kecil untuk digunakan. Pengembang untuk perangkat lunak Presto dan handyPrint menawarkan uji coba gratis sehingga Anda dapat menguji konfigurasi printer Anda sebelum Anda berkomitmen untuk membeli versi lengkap.
Beberapa produsen printer - HP dan Canon, misalnya - juga menyediakan aplikasi iOS yang mendukung pencetakan ke model printer berkemampuan nirkabel tertentu.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPad yang menjalankan iOS 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Printer yang kompatibel dengan AirPrint atau perangkat lunak server cetak AirPrint


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312138.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com