whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menambahkan Printer ke Router Verizon

Anda dapat menambahkan printer ke jaringan rumah atau kantor sehingga setiap komputer atau perangkat di jaringan dengan driver yang benar dapat mencetaknya. Solusi ini memiliki keuntungan mengurangi kebutuhan untuk hot-swap kabel dan memindahkan peralatan. Anda dapat meninggalkan printer di lokasi pusat yang dapat dijangkau semua orang. Metode pencetakan tercepat dan paling kuat dari jaringan printer adalah dengan menghubungkannya langsung ke router. Anda dapat menggunakan perute Verizon untuk ini.

Langkah 1
Pastikan printer dimatikan dan kemudian masukkan kabel jaringan ke soket Ethernet printer. Colokkan ujung lainnya ke port cadangan di router Verizon.

Langkah 2
Hidupkan printer dan tunggu dua menit. Kemudian gunakan panel kontrol pada printer untuk mencetak halaman uji. Cara Anda melakukan ini berbeda pada printer tergantung pada produsen, tetapi biasanya ini merupakan kombinasi dari penekanan tombol. Dokumentasi printer Anda akan memberi tahu Anda cara melakukannya. Verifikasi bahwa alamat IP terdaftar pada halaman konfigurasi. Ulangi langkah sebelumnya jika alamat IP tidak muncul.

Langkah 3
Instal perangkat lunak printer ke salah satu komputer yang terhubung ke router Verizon dengan memasukkan disk yang disertakan dengan printer ke dalam ruang drive komputer dan memungkinkan disk memuat. Kemudian ikuti instruksi untuk menginstal perangkat lunak. Pada satu titik selama instalasi, perangkat lunak akan meminta Anda untuk alamat IP. Masukkan alamat dari halaman konfigurasi dan biarkan instalasi selesai.
Lihat atau ubah pengaturan jaringan dengan mengetikkan alamat IP ke browser Web pada komputer yang terhubung ke router Verizon. Server Web printer tertanam akan terbuka dan Anda kemudian dapat juga membuat perubahan pengaturan printer dari jarak jauh.

Item yang Anda perlukan

  • Printer yang kompatibel dengan jaringan
  • Kabel Ethernet
  • CD pengaturan printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101310341.html

  • Printer
    • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

      Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

      Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com