whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan NeatWorks Receipt Scanner

NeatWorks adalah paket perangkat lunak yang digunakan untuk memindai dokumen, seperti tanda terima, surat, dan kartu nama. Itu juga dapat digunakan untuk membuat file PDF agar mudah dilihat. Perangkat lunak NeatWorks dikembangkan oleh Neat Company, yang sebelumnya dikenal sebagai NeatReceipts. Perusahaan ini berspesialisasi dalam pemindaian dan pengorganisasian dokumen penerimaan dan laporan pengeluaran. Selama bertahun-tahun mereka telah memperluas cakupan perangkat lunak NeatWorks untuk mencakup pemindaian dan pengorganisasian dokumen lainnya. Fungsionalitas Pusat Pemindaian Cepat dari perangkat lunak NeatWorks dapat membantu menjadikan pemindaian dan penyimpanan tanda terima menjadi proses yang lebih mudah.

Langkah 1
Luncurkan Pusat Pemindaian Cepat. Klik kiri penunjuk mouse pada ikon "Mulai" di kiri bawah layar tampilan. Klik kiri "Semua Program." Klik kiri "NeatWorks." Klik kiri "Pusat Pemindaian Cepat Rapi." Setelah diluncurkan, Pusat Pemindaian Cepat akan menampilkan ikon kecil di bilah tugas, di sepanjang bagian bawah layar tampilan. Mengklik dua kali tombol kiri mouse pada ikon Pusat Pemindaian Cepat di bilah tugas adalah jalan pintas untuk mengakses pusat Pemindaian Cepat yang Rapi.

Langkah 2
Tunggu jendela Quick Scan Center muncul. Perangkat lunak akan secara otomatis mendeteksi tipe dokumen yang dimuat dalam pemindai. Atau, pilih jenis dokumen dalam bidang "Jenis Dokumen".

Langkah 3
Pilih pemindaian hitam-putih atau warna. Opsi ini tersedia di area "Pilihan Warna". File pindaian hitam-putih umumnya lebih kecil dari versi warna, membutuhkan lebih sedikit ruang disk komputer.

Langkah 4
Klik kiri opsi "Buka bila selesai" di area "Opsi PDF". Ini akan secara otomatis membuka dokumen PDF setelah pemindaian. Ini akan memerlukan pembaca PDF, seperti Adobe Reader.
Klik kiri tombol "Scan" setelah opsi yang sesuai ditentukan. Item yang dipindai akan muncul di perangkat lunak "Kotak Masuk." Item yang dipindai ini akan tersedia untuk dilihat dan diubah saat NeatWorks dibuka berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307523.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Pemindai pada Printer

    Anda dapat membeli pemindai secara terpisah atau dengan printer Anda, dan memindai dokumen langsung dari pemindai atau dengan menggunakan perangkat lunak yang menyertainya. Tombol pindai pada printer Anda memungkinkan Anda beralih dari mode cetak ke mode pindai. Dokumen yang dipindai diterjemahkan k

  • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

    Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

  • Cara Menggunakan Perangkat Lunak OCR pada Pemindai HP

    OCR atau Pengenalan Karakter Optik adalah aplikasi perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai HP tertentu. Secara tradisional, dokumen yang dipindai ke dalam komputer disimpan sebagai PDF dan hanya dapat dibaca di komputer. OCR memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen dan menyimpannya k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com