whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mengonversi PRN ke Teks

Saat Anda mencetak dokumen, file Anda dikonversi menjadi seperangkat perintah yang dapat dimengerti dan ditindaklanjuti oleh printer Anda. File yang dihasilkan adalah File Teks Printer (PRN). File PRN dapat dibuka di sejumlah pemirsa teks biasa tetapi bukannya muncul sebagai teks, dokumen akan muncul sebagai kumpulan perintah kode yang diacak dan tidak dapat dibaca. Untuk mengkonversi perintah file PRN menjadi teks, perlu menggunakan driver printer PostScript bersama dengan pembaca PostScript.

Langkah 1
Unduh, instal dan jalankan Adobe Driver printer PostScript (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Unduh GSView (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Klik pada "File" dan kemudian "Print to file" on dokumen Anda. Pilih lokasi untuk file PRN di komputer Anda dan klik "Cetak."

Langkah 4
Klik "Mulai" dan kemudian "Komputer Saya" dari tampilan desktop Anda. Arahkan ke file tempat Anda menyimpan PRN Anda.

Langkah 5
Klik kanan pada nama file dan pilih "Buka dengan."
Pilih "GSView" dari daftar program Anda. File Anda akan dikonversi ke teks dan dibuka di GSView.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307508.html

Printer
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com