whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Pemindai HP F2280

HP Deskjet F2280 adalah printer All-in-One dan unit pemindaian yang diproduksi oleh Hewlett-Packard. Ini dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan fitur sistem kontrol yang sederhana dan intuitif yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat dan mudah mencetak, menyalin, dan memindai dokumen pribadi Anda. HP Deskjet F2280 dilengkapi dengan salinan perangkat lunak Pusat Solusi HP yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengontrol semua fitur pemindaian perangkat. Namun, Anda juga dapat memindai dokumen dengan HP Deskjet F2280 dengan menggunakan utilitas Faks dan Pemindaian Windows bawaan.

Memindai menggunakan HP Solution Center

Langkah 1 - Putar pada HP Deskjet F2280 dan buka tutup pemindai.

Langkah 2
Tempatkan gambar atau dokumen langsung di atas kaca pemindai dengan sisi cetak menghadap ke bawah. Posisikan di tempat yang tepat menggunakan tanda pemandu ukuran kertas di sekitar tepi gelas.

Langkah 3
Klik tombol "Start" di bilah tugas Windows dan klik dua kali "Pusat Solusi HP."
Tekan "Pindai Gambar" atau "Pindai Dokumen" untuk memulai proses pemindaian. Setelah selesai, pemindaian akan secara otomatis disimpan ke lokasi file default di komputer Anda.

Memindai menggunakan Windows Fax dan Memindai

Langkah 1
Nyalakan HP Deskjet F2280 dan buka penutup pemindai.

Langkah 2
Tempatkan gambar atau dokumen langsung di atas kaca pemindai dengan sisi cetak menghadap ke bawah. Posisikan di tempat yang tepat menggunakan tanda panduan ukuran kertas di sekitar tepi kaca.

Langkah 3
Klik tombol "Start" di taskbar Windows dan pilih "All Programs." Temukan folder "Windows" dan klik dua kali "Windows Fax and Scan." - Klik tombol "New Scan" di bilah alat. Saat diminta, konfirmasikan pengaturan yang tersedia dan tekan tombol "Pindai" untuk mulai memindai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306919.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Pemindai pada Printer

    Anda dapat membeli pemindai secara terpisah atau dengan printer Anda, dan memindai dokumen langsung dari pemindai atau dengan menggunakan perangkat lunak yang menyertainya. Tombol pindai pada printer Anda memungkinkan Anda beralih dari mode cetak ke mode pindai. Dokumen yang dipindai diterjemahkan k

  • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

    Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

  • Cara Menggunakan Perangkat Lunak OCR pada Pemindai HP

    OCR atau Pengenalan Karakter Optik adalah aplikasi perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai HP tertentu. Secara tradisional, dokumen yang dipindai ke dalam komputer disimpan sebagai PDF dan hanya dapat dibaca di komputer. OCR memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen dan menyimpannya k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com