whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti & Memasang Tangki Toner Limbah di Samsung CLX-3160FN

Tangki limbah toner pada printer laser warna multifungsi Samsung CLX-3160FN Anda mengumpulkan kelebihan toner selama proses pencetakan. Setelah sekitar 1.250 cetakan penuh warna 5 persen atau 5.000 cetakan warna standar, tangki limbah terisi penuh dan tanda "Ganti Pengganti Limbah" muncul di layar panel kontrol. Saat Anda melihat lansiran ini, Anda harus mengakses tangki yang penuh dan bekas melalui sampul depan printer untuk melepas tangki dan menggantinya dengan tangki baru yang kosong untuk melanjutkan pencetakan.

Langkah 1
Lay tiga lembar kertas yang ditumpuk atau kantong plastik di atas meja di sebelah kanan atau kiri Samsung CLX-3160FN Anda.

Langkah 2
Balikkan penutup depan ke arah Anda pada engselnya sehingga menempel rata meja di depan printer Anda.

Langkah 3
Pegang pegangan pada tangki limbah toner berbentuk-L yang terletak di sebelah kiri empat tabung kartrid toner printer. Tarik tangki dengan hati-hati langsung keluar dari printer dan tempatkan sehingga menghadap Anda berdiri seperti "L" tegak di atas kertas atau kantong plastik yang ditumpuk.

Langkah 4
Tarik penutup dari sisi kiri dari tangki limbah toner dan segel di atas lubang di bagian belakang tangki. Sisihkan tangki untuk dibuang.

Langkah 5
Lepaskan tangki toner limbah pengganti baru dari kemasannya. Tarik tutup dari bagian belakang tangki dan pindahkan ke sisi kiri, dorong dengan hati-hati sampai pas di tempatnya.

Langkah 6
Geser tangki limbah toner baru ke dalam slot kosong ke lubang. kiri dari empat tabung kartrid toner. Dorong tangki ke dalam slot dengan kuat untuk memastikan pas di dalam printer Anda.
Tutup penutup depan dan lanjutkan pencetakan.

Peringatan

  • Jangan pernah mengosongkan tangki limbah toner dan pasang kembali itu ke CLX-3160FN Anda untuk digunakan kembali. Tidak hanya melakukan hal itu dapat mengakibatkan tumpahan toner yang sulit dibersihkan, tetapi menggunakan kembali tangki juga berpotensi menyebabkan kerusakan printer yang tidak tercakup oleh garansi Samsung Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kantong plastik (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303629.html

  • Printer
    • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

      Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

      Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com