whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid printer untuk model printer HP Anda. Model printer yang benar untuk setiap kartrid tinta dicetak dengan jelas di sisi kotak kartrid printer. Anda tidak perlu model printer yang tepat; sebaliknya, dapatkan seri. Misalnya, saya memiliki HP OfficeJet 710, jadi saya akan mencari HP OfficeJet seri 700 di samping kotak kartrid printer.

Langkah 2
Lepaskan kartrid tinta atau kartrid HP lama dan simpan untuk didaur ulang. Anda dapat mendaur ulangnya di hampir semua tempat penjualan kartrij tinta. Selain itu, banyak toko perkantoran akan memberi Anda kupon untuk barang dagangan jika Anda menyerahkan kartrij lama kepada mereka.

Langkah 3
Lepaskan film biru dari nozzle kartrid printer HP. Balikkan kartrij sehingga label putih dengan logo HP biru menghadap Anda, bagian abu-abu dari kartrij menghadap ke atas, dan nozzle menghadap ke bawah. Tergantung pada model printer Anda, kereta akan memiliki beberapa titik hitam dan berwarna di bagian atas. Salah satu bagian ini akan memiliki titik hitam, atau titik hitam dengan dua titik berwarna di sampingnya. "Install the black cartridge here.", 3, [[Bagian lainnya akan memiliki titik kuning, merah dan biru berturut-turut. Di sinilah Anda memasang kartrid warna. Dorong kartrid dengan kuat, tetapi jangan memaksakan masuk. Tutup penutup printer.

Langkah 4
Periksa pembacaan printer Anda. Mungkin bertanya kepada Anda apakah Anda telah menginstal kartrid hitam baru atau bekas, misalnya. Jika kartrid pernah digunakan untuk mencetak sebelumnya, meskipun hanya ada di printer Anda, pilih bekas. Jika tidak, pilih yang baru.

Langkah 5
Pastikan ada kertas yang cukup dimuat di baki kertas Anda. Buka manajer printer HP Anda dan pilih Pengaturan dan Pemeliharaan. Klik tab Maintenance dan pilih Align Print Cartridge. Klik Align.

Langkah 6
Keluarkan kertas yang baru dicetak dari baki dokumen. Anda akan melihat dua seri garis merah dan hitam. Periksa garis-garis ini untuk melihat mana yang berada dalam keselarasan terbaik. Masukkan nomor atau huruf untuk garis yang paling selaras di kotak dialog yang muncul di layar Anda. Klik Lanjutkan. Halaman baru akan dicetak. Halaman ini akan memiliki kotak hitam dan merah, dan tanda silang hitam dan merah.
Periksa garis-garis pada cetakan baru untuk melihat apakah garis-garis tersebut benar. Jika Anda puas dengan perataan garis-garis ini, Anda selesai. Jika masih tampak tidak sejajar, ulangi langkah 4 dan 5 untuk menjalankan penyelarasan lagi.

Kiat
Manajer printer HP Anda mungkin memiliki langkah yang sedikit berbeda dari ini. Periksa manual printer Anda untuk melihat langkah-langkah apa yang perlu Anda ambil untuk memulai proses penyelarasan kartrid.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300236.html

Printer
  • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

    Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com