whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer.

Langkah 1
Instal printer pada server jaringan atau pengontrol domain dengan menggunakan wizard pengaturan yang ditemukan di bawah "Printer dan Faks." "lalu mengklik" Tambah Printer. "

Langkah 2
Pilih opsi" Properti "setelah mengklik kanan ikon Printer Baru di konsol printer dan faks. Klik pada tab "Berbagi" dan sorot "Bagikan Printer Ini." Isi bidang nama bagikan dengan identitas yang telah Anda pilih untuk printer ini.

Langkah 3
Tambahkan driver tambahan yang mungkin diperlukan untuk komputer lain di jaringan Anda. Klik pada "Driver Tambahan" dan beri tanda centang di sebelah setiap driver yang Anda butuhkan. Klik "OK."

Langkah 4
Instal printer di komputer jaringan lain dengan membuka konsol Printer dan Faks. Klik pada "Add Printer" ini akan membuka wizard instalasi printer. Klik "Next" dan pilih "Network Printer" sebelum mengklik "Next" lagi.

Langkah 5
Sorot "Browse for a Printer" dan klik "Next" untuk membuka daftar semua printer yang tersedia. Sorot printer yang ingin Anda tambahkan dan klik "Selanjutnya."
Selesaikan instalasi dengan mengklik "Selesai." Kirim halaman uji ke printer dari komputer untuk memverifikasi itu berfungsi dengan baik dengan mengklik kanan pada ikon printer. Pilih "Properti" dan klik "Cetak Halaman Uji."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300197.html

Printer
  • Cara Memasang Printer Microsoft Document Image Writer

    Printer Microsoft Document Image Writer diciptakan untuk produksi dokumen duplikat melalui proses pemindaian virtual, untuk mengonversinya menjadi pencitraan digital dan ekstensi file. Komponen ini adalah kemudahan yang ditampilkan dalam rangkaian Perangkat Lunak Microsoft Office. Program ini me

  • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

    Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Dokumen Nirkabel ke Printer Desktop Saya?

    Meskipun portabilitas laptop adalah bagian dari daya tarik bagi kebanyakan orang, fakta bahwa laptop tersebut tidak terhubung ke jaringan rumah Anda dapat menimbulkan masalah ketika datang ke hal-hal seperti mencetak pada printer yang terhubung ke jaringan desktop Anda. Namun, jika Anda perlu mencet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com