whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar pabrikan untuk bekerja dan juga yang baru.

Langkah 1
Lihat instruksi di dalam kotak laser baru Anda atau kartrid jet tinta untuk mengetahui cara mendaur ulang yang lama. Banyak perusahaan akan memberikan instruksi, bahan pengemasan, dan ongkos kirim gratis jika Anda ingin mendaur ulang kartrid lama Anda, yang kemudian diisi ulang dan digunakan lagi.

Langkah 2
Hubungi Laser-Tone International, di (800) BUMI -58. Laser-Tone akan mengambil dan mengirimkan kembali kepada Anda, gratis, kartrid printer laser dan ink jet dan produk kantor lainnya yang ingin Anda daur ulang dan gunakan kembali.

Langkah 3
Berhubungan dengan Eco-Office , di www.eco-office.com, tentang daur ulang dan pembelian kartrid bekas. Mereka akan memberikan daftar perusahaan di wilayah Anda yang akan membeli kartrid bekas Anda, serta perusahaan yang akan menyediakan yang diproduksi ulang.

Langkah 4
Periksa Laser Lingkungan, di (800) 442-8391, untuk informasi lebih lanjut tentang pembuatan ulang kartrid laser printer lama Anda. Laser Lingkungan akan mereferensikan silang kartrid Anda dengan nama yang baru setelah menjadi diproduksi ulang, membandingkan perbedaan, jika ada, di antara keduanya.
Hubungi International Cartridge Recycling Association, di (202) 857 -1154, untuk informasi lebih lanjut tentang daur ulang kartrid Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300004.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com