whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Dokumen Bi-Lipat di Word

Disertakan dengan rangkaian perangkat lunak Microsoft Office, Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata yang memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen berformat cetak seperti surat, amplop, label, dan formulir. Microsoft Word 2007 dan Word 2010 juga memberi Anda kemampuan untuk mendefinisikan format khusus, termasuk publikasi dwi-lipat yang dapat digunakan sebagai brosur atau program. Setelah Anda memahami cara mengatur opsi yang tepat, membuat dokumen dua kali lipat dalam Word menjadi tugas cepat.

Klik tombol "File" atau "Office" di dekat sudut kiri atas jendela Microsoft Word , pilih "Baru" dan kemudian klik dua kali opsi "Dokumen kosong".

Pilih tab "Tata Letak Halaman" di dekat bagian atas jendela Microsoft Word. Klik tombol "Orientasi" dan pilih "Lanskap."

Klik tombol "Ukuran" dan pilih ukuran dokumen yang Anda inginkan dari menu yang dihasilkan. Untuk menentukan ukuran khusus, klik "Ukuran Kertas Lainnya," masukkan lebar dan tinggi pilihan Anda di bidang yang sesuai dan klik "OK." Klik tombol "Kolom" dan pilih "Dua."

Klik tombol "Margin" dan pilih pengaturan margin yang Anda inginkan dari menu yang dihasilkan. Untuk menentukan set margin kustom, klik "Margin Kustom," masukkan nilai pilihan Anda di bidang "Atas," "Bawah," "Kiri" dan "Kanan" dan klik "OK."

Tambahkan konten untuk sampul belakang dokumen di kolom sebelah kiri pada halaman pertama. Setelah selesai, klik tombol "Breaks" pada tab Page Layout di dekat bagian atas jendela dan pilih "Column."

Tambahkan konten untuk sampul depan dokumen di kolom sebelah kanan pada kolom halaman pertama. Setelah selesai, klik tombol "Breaks" dan pilih "Page."

Tambahkan konten untuk bagian dalam-kiri dari dokumen di kolom sebelah kiri pada halaman kedua yang baru dibuat. Setelah selesai, klik tombol "Istirahat" dan pilih "Kolom."

Tambahkan konten untuk bagian dalam-kanan dari dokumen di kolom kanan di halaman kedua.

Klik tombol "File" atau "Office" dan pilih "Simpan." Beri nama file, pilih lokasi penyimpanan, lalu klik "Simpan" untuk mengonfirmasi pilihan Anda dan menyimpan dokumen dobel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318498.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com