whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Perhentian Halaman di Wordpad

Item yang Anda perlukan


  • Wordpad

  • Notepad


    Karena jejak sumber daya kecil yang digunakan oleh Wordpad, beberapa orang lebih suka menggunakan Microsoft Word untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, semua sistem operasi Windows melalui Windows 7 menyediakan Wordpad secara gratis, sedangkan Microsoft Word harus dibeli secara terpisah. Namun, Wordpad memang memiliki batasan, salah satunya adalah Wordpad tidak dengan mudah memungkinkan Anda untuk menyisipkan page break. Dengan sedikit pengetahuan, Anda dapat menambahkan istirahat halaman, menggunakan perangkat lunak yang sudah ada di semua sistem operasi Windows.

    Menambahkan Istirahat Halaman ke Dokumen Wordpad

    Buat mendokumentasikan di Wordpad dan menyimpannya dalam Rich Text Format. Ini biasanya opsi default saat menyimpan di Wordpad.

    Jika ini bukan opsi default, cukup masuk ke menu File Anda dan klik \\ "Save As. \\" Salah satu opsi adalah untuk Rich Text Format. Simpan file dalam Format Teks Kaya.

    Tutup dokumen. Pastikan Anda mencatat lokasinya saat menutupnya. Bagi banyak orang, cara paling sederhana untuk melakukan ini adalah menyimpan file ke desktop.

    Buka dokumen menggunakan program Notepad Anda. Anda dapat mengaksesnya langsung dari Notepad, atau Anda dapat mengklik kanan pada dokumen dan mengakses Notepad dengan mengklik \\ "Open With \\" dan kemudian mengklik Notepad.

    Ini akan membuka dokumen dan menampilkan semua Tag Format Teks Kaya. Ini disembunyikan di Wordpad tetapi terlihat di Notepad. Jangan khawatir tentang harus mengubah salah satu dari tag itu.

    Temukan bagian tempat Anda ingin istirahat halaman.

    Saat Anda menemukan bagian itu, cukup ketik: \\ halaman Ini akan menyisipkan tag Format Teks Kaya yang diperlukan untuk istirahat halaman.

    Tutup dan simpan program menggunakan program Notepad Anda.

    Buka kembali dokumen di Wordpad.

    Pergilah ke dalam Menu file, dan akses Print Preview. Seharusnya sekarang ada page break di mana Anda memasukkan tag Rich Text Format.

    Tips

    Jika Anda membuka dokumen di Wordpad setelah menambahkan page break, Anda akan menemukan baris kosong . Jika Anda menyalin baris kosong itu dengan menggunakan Ctrl + C, itu akan menempatkan kode baris kosong itu di clipboard Anda. Dengan menggunakan Ctrl + V, Anda sekarang dapat menambahkan page break di mana saja dalam dokumen itu, tanpa harus keluar dari program Wordpad.

    Dengan menggunakan mesin pencari, Anda dapat menemukan berbagai program gratis yang memungkinkan Anda untuk mengunduh program yang meningkatkan Wordpad. Sebagian besar perangkat tambahan ini akan menambah fitur, seperti Page Break dan Pemeriksa Ejaan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317887.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Membuat Menu di Powerpoint

      PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

    • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

      Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com