whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan Banyak PDF Menjadi Satu

File Format Dokumen Portabel dapat berisi satu halaman atau lebih. Jika Anda memiliki beberapa PDF, Anda dapat menggabungkannya ke dalam satu dokumen PDF. Dokumen gabungan akan berisi halaman-halaman di dokumen pertama diikuti oleh halaman-halaman dalam dokumen PDF lainnya sesuai urutan yang Anda tentukan. Program komersial Adobe Acrobat Standard atau Professional komersial mencakup fungsi bawaan untuk menggabungkan dokumen PDF. Jika Anda tidak memiliki Adobe Acrobat, Anda dapat menggunakan aplikasi berbasis web atau desktop gratis untuk menggabungkan dokumen PDF.

Buka Adobe Acrobat, klik tombol "Buat PDF" pada bilah alat dan pilih "Dari Beberapa File. " Klik tombol "Browse" di jendela yang muncul, browse ke dokumen PDF di komputer Anda dan klik dua kali untuk menambahkannya ke daftar. Seret dan jatuhkan dokumen PDF ke atas dan ke bawah dalam daftar untuk mengubah urutannya dan klik tombol "OK" untuk membuat file PDF gabungan Anda. Klik "File" dan pilih "Save As" untuk menyimpan file PDF yang dibuat ke komputer Anda.

Arahkan ke situs web Merge PDF di Foxyutils.com/MergePDF di browser Web Anda. Klik tombol "Browse" pada halaman, browse ke file PDF di komputer Anda dan klik dua kali. Ulangi proses ini untuk menambahkan beberapa file PDF, lalu klik tombol panah atas dan bawah untuk memesan ulang file. Klik tombol "Gabungkan PDF" di halaman dan klik "Unduh" untuk mengunduh file PDF gabungan Anda.

Unduh dan instal Pemecahan dan Penggabungan PDF dari PDFSam.org di browser Web Anda. Klik "Mulai" setelah menginstalnya, pilih "Semua Program," klik folder "PDF Split and Merge" dan pilih pintasan "PDFSam". " di bilah sisi program, klik tombol "Tambah", klik file PDF di komputer Anda dan klik "Buka." Ulangi proses ini untuk menambahkan file PDF tambahan, lalu pilih file PDF dalam daftar dan klik tombol "Move Up" atau "Move Down" untuk memesan ulang file PDF. Klik tombol "Browse" di bagian Destination Output File, ketikkan nama file untuk file PDF yang digabungkan, tekan "Enter" dan klik tombol "Run".

Kiat

Jika Anda " pada bilah alat di Adobe Acrobat, klik menu "Lihat", arahkan ke "Tombol Tugas" dan pilih "Tampilkan Semua Tombol Tugas."

Adobe Acrobat adalah iklan komersial program, berbeda dari program Adobe Reader gratis. Tidak seperti Adobe Acrobat, Adobe Reader hanya dapat melihat file PDF.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317738.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

    Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan Simpan sebagai PDF atau XPS opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com