whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan Email ke PDF

Item yang Anda perlukan


  • program printer PDF

  • Program email


    Simpan pesan email Anda ke file PDF dengan program printer PDF. Ada beberapa program di pasaran mulai dari yang canggih hingga yang sangat mendasar. Menentukan kebutuhan Anda akan membantu Anda memutuskan program PDF mana yang paling cocok untuk Anda (Lihat Sumber). Program printer PDF dasar akan berfungsi untuk menyimpan file sebagai PDF tanpa perlu mengeditnya. Beberapa program PDF memungkinkan pengguna untuk mengedit PDF dan mengontrol berapa banyak akses yang diberikan kepada setiap pengguna. Program PDF canggih mengharuskan Anda untuk membeli program setelah uji coba gratis 30 hari.

    Pergi ke situs web program printer PDF (lihat Sumberdaya). Klik tautan unduhan untuk menyimpan program ke hard drive Anda. Instal program dan reboot komputer Anda.

    Buka program email Anda, lalu buka email yang ingin Anda cetak.

    Klik opsi "File" pada bilah menu. Pilih "Cetak" dari daftar.

    Pilih nama program printer PDF yang Anda unduh.

    Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan file PDF, lalu beri nama file tersebut.

    Buka lokasi file PDF yang baru saja Anda buat dan klik dua kali untuk membuka email sebagai PDF.

    Add-in Outlook 2007

    Buka halaman web "2007 Microsoft Office Add-in: Microsoft Save as PDF or XPS" (Lihat Sumber). Klik tombol "unduh". Simpan file ke hard drive Anda.

    Klik dua kali file "SaveAsPDFandXPS.exe". Ikuti instruksi pemasangan.

    Mulai ulang program email "Microsoft Outlook". Buka dokumen yang ingin Anda simpan sebagai PDF.

    Klik "File" dari menu dan pilih opsi "Save or Publish to PDF".

    Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan File PDF, lalu beri nama file tersebut. Buka lokasi file PDF yang baru saja Anda buat dan klik dua kali untuk membuka email sebagai PDF.

    Kiat

    File PDF dicetak, tidak disimpan, saat pertama kali dibuat. Sebagian besar program PDF akan secara otomatis membuka file PDF baru yang Anda cetak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317327.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyimpan Gambar yang Dipindai ke File PDF

      Pemindai menangkap dokumen dan konten lainnya secara optik dan mentransfer informasi ke komputer Anda sebagai file gambar. Kemudian Anda dapat menyimpan foto, teks atau informasi ke lokasi pilihan Anda dan membaginya dengan orang lain melalui tempat-tempat seperti media cetak, situs web atau ema

    • Cara Membatasi Simpan dan Simpan Sebagai dalam PDF

      Adobe Acrobat adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat, memodifikasi, dan mengedit dokumen Portable Document Format (PDF). Adobe Acrobat akan memungkinkan pembuat dokumen (atau editor) untuk membatasi fungsi Simpan dan Simpan Sebagai, menjadikan PDF sebagai dokumen hanya-baca. Fungsionalitas ini

    • Cara Menyimpan Beberapa Halaman Sebagai Satu Dokumen PDF

      Menurut Adobe.com, format PDF adalah standar terbuka resmi untuk berbagi informasi dalam format digital. Untuk alasan ini, Anda mungkin perlu membuat file PDF untuk membagikan dokumen atau file dengan orang lain. Perangkat lunak pengarsipan Adobe Adobe Acrobat adalah standar, tetapi biaya perangkat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com