whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Matriks Spreadsheet

Matriks adalah persegi panjang yang memiliki kemampuan untuk menampilkan angka dan /atau kata-kata secara terorganisir. Setiap matriks diatur oleh baris dan kolom. Salah satu cara Anda dapat membuat spreadsheet matriks adalah melalui Microsoft Excel. Matriks dapat dimasukkan dalam spreadsheet, dokumen Word, atau presentasi PowerPoint. Membuat spreadsheet matriks membutuhkan banyak persiapan dan latihan, tetapi ini dapat membuat presentasi Anda sangat dibutuhkan.

Klik "Sisipkan" di bagian atas dokumen Excel. " dan "Smart Art." Klik tata letak matriks lalu klik "OK."

Masukkan teks Anda ke dalam matriks. Klik tombol teks dan mulai mengetik. Jika Anda ingin mengimpor teks dari tempat lain, salin teks asli Anda dengan menyorotnya dengan mouse Anda dan tekan "Control" + "C", dan rekatkan ("Control" + "V") ke dalam kotak teks.

Pindahkan kotak. Jika Anda ingin memindahkan kotak Anda, klik dan seret dengan mouse Anda ke lokasi barunya. Tahan "Kontrol" dan tekan tombol panah untuk memindahkan kotak sedikit demi sedikit.

Ubah tata letak matriks. Klik kanan pada matriks Anda dan pilih opsi "Ubah Tata Letak". Ada tiga tata letak yang dapat Anda pilih: matriks dasar, matriks berjudul dan matriks grid. Matriks dasar menunjukkan hubungan antara angka dan huruf melalui kuadran. Matriks berjudul mengungkapkan empat kuadran secara keseluruhan. Matriks kisi menekankan hubungan kuadran sebagai kuadran terpisah.

Ubah warna matriks Anda. Klik "Alat Seni Cerdas"> "Desain"> "Ubah Warna." Tab Ubah Warna dapat menambahkan efek bercahaya, tepi lembut atau efek tiga dimensi. Ubah batas matriks dengan mengklik "Format Bentuk" dan gulirkan warna. Ubah warna latar belakang matriks dengan memilih "Format Shape" dan pilih opsi "Fill" atau "Solid Fill".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317223.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Resume di WordPerfect

    Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com