whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mempertajam Blurry PDF

Singkatan PDF adalah singkatan dari Portable Document Format, dan format file ini menawarkan banyak manfaat untuk membuat, mengirim dan menyajikan dokumen biasa. Namun, beberapa dokumen PDF yang berjalan-keliling ini dapat terlihat buram berdasarkan beberapa faktor. Dokumen kertas asli memiliki kualitas cetak yang buruk selama pemindaian. Orang yang mengedit PDF menggunakan pilihan font yang buruk dalam dokumen digital. Sebagai pengguna akhir, Anda tidak dapat kembali dan mengontrol pembuatan PDF. Namun, jika Anda memiliki Microsoft Windows, Anda dapat menggunakan fungsi dalam sistem operasi untuk meningkatkan PDF seperti yang muncul di layar.

Ubah Resolusi Layar

Klik logo melingkar Windows orb di sudut kiri bawah desktop (juga dikenal sebagai tombol "Start"). Ketik "Sesuaikan Resolusi Layar" di kotak pencarian di bagian bawah menu Start. Tekan "Enter" untuk membuka halaman Resolusi Layar dari jendela Pengaturan tampilan.

Buka menu tarik-turun di samping "Resolusi." Gerakkan slider sepenuhnya ke pengaturan yang diberi label "Disarankan" oleh sistem operasi Windows.

Klik tombol "Terapkan" dan "OK" untuk mengatur monitor komputer ke resolusi aslinya, yang mungkin membantu memperbaiki teks buram dalam dokumen PDF seperti yang muncul di layar.

Ubah Dots Layar Per-Inch (DPI)


Ketik "DPI" di kotak pencarian di bagian bawah menu Start. Tekan "Enter" untuk membuka jendela Display settings.

Klik "Set Custom Text Size (DPI)" di panel kiri jendela, yang membuka kotak dialog baru.

Periksa tanda kotak di sebelah opsi berikut di kotak dialog Pengaturan DPI Kustom: "Gunakan Penskalaan DPI Windows XP Style."

Klik tombol "OK" untuk meminta Windows 7 menggunakan penskalaan DPI Windows XP, berpotensi mengurangi insiden of blur dalam dokumen PDF.

Kiat

Periksa level tinta printer Anda untuk menyingkirkannya sebagai alasan teks buram pada kertas cetak sebelum pemindaian. Sistem operasi Windows 7 mampu membaca level tinta printer, tanpa memerlukan perangkat lunak berpemilik dari produsen.

Pastikan fungsi ClearType dan TrueType diaktifkan di sistem operasi komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317129.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

    Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com