whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kepala Anda Terlihat Botak di Photoshop

Jika Anda berlangganan teori "botak cantik" atau hanya ingin melihat seperti apa Anda tanpa kunci tanpa benar-benar berkomitmen pada pisau cukur, gunakan Photoshop untuk membuka. Perangkat lunak Adobe Photoshop menyediakan alat untuk mencoba tampilan berkepala botak dalam waktu kurang dari yang diperlukan untuk benar-benar mencukur rambut di kepala Anda. Proses cukur versi Photoshop juga kurang permanen daripada yang asli. Dengan beberapa klik, Anda dapat beralih dari botak ke belakang dan menikmati tampilan tanpa rambut di layar.

Buka Photoshop. Klik menu "File" dan pilih "Open." Klik "Browse" dan cari foto untuk menghilangkan rambut. Klik dua kali gambar dan terbuka di ruang kerja Photoshop.

Klik alat "Clone Stamp", yang terlihat seperti stamper pembatalan cek, di tengah palet "Tools". Arahkan kursor, yang berubah menjadi lingkaran, di dahi orang yang paling dekat dengan garis rambut, tetapi di area tanpa rambut.

Tekan dan tahan tombol "Alt" pada keyboard dan klik area bebas rambut suatu kali, menyalin kulit "botak" ke dalam memori Photoshop. Lepaskan tombol "Alt" dan geser kursor ke atas sedikit ke tempat rambut pertama kali mulai muncul di dahi tengah.

Tekan dan tahan tombol kiri mouse, klik dan seret kursor ke atas dan ke kanan , lalu turun, mengikuti garis rambut di sekitar wajah orang itu. "Kulit" yang disalin disimpan di rambut, membuatnya tampak seolah-olah tidak ada rambut di sisi kanan kepala. Ulangi klik dan seret sampai Anda hanya melihat kulitnya.

Ulangi proses di sisi kiri gambar, mulai dari bagian atas tengah kepala dan turunkan ke bawah untuk menutupi semua rambut dengan skin, menciptakan tampilan botak.

Ulangi proses "Clone Stamp", tapi kali ini dengan mengarahkan kursor dan mengklik tombol "Alt" di latar belakang, di belakang kepala. Ambil klik latar belakang dan lepaskan tombol "Alt". Klik dan seret kursor dalam bentuk lonceng di sekitar bagian atas kepala, bentuk kembali menjadi bentuk kepala normal, karena penyalinan /menempelkan kulit botak mungkin telah membuat kepala terlihat cacat. Lanjutkan hingga setoran latar memformat ulang bentuk kepala menjadi bentuk biasa.

Klik menu “File” dan pilih “Save As.” Beri gambar nama baru dan klik tombol "Simpan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317074.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Suara Anda Robotic

    Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

  • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

    Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com