whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Program Afiliasi Kartu Kredit Terbaik

Hari ini hampir semua orang memiliki kartu kredit untuk mengelola pembelian sehari-hari dan membayar tagihan. Perusahaan kartu kredit bersedia membayar Anda untuk merujuk pelanggan kepada mereka. Mereka melakukan ini dengan menawarkan program afiliasi. Beberapa program termasuk penawaran dari berbagai kartu. Ini bermanfaat bagi afiliasi karena pengunjung situs web cenderung menemukan kartu atau layanan yang sesuai untuk mereka.

Layanan Kartu Nationwide

Layanan Kartu Nationwide adalah salah satu program afiliasi kartu kredit terbaik. Program ini terdaftar di Better Business Bureau dan memiliki peringkat A +. Program ini gratis untuk bergabung dan menawarkan fitur kartu kredit dari Discover, HSBC dan AccountNow. Mereka juga menawarkan layanan keuangan lainnya termasuk laporan dan skor kredit, perlindungan pencurian identitas dan kartu prabayar. Jumlah pembayaran tergantung pada penawaran yang dijual dan tidak ada saldo minimum yang harus dibayar biaya afiliasi.

Uang Tunai Kartu Kredit Saya

Uang Tunai Kartu Kredit saya adalah biaya- program afiliasi berbasis. Program ini memberi Anda situs web afiliasi Anda sendiri dan memiliki penawaran kartu kredit dari lebih dari 100 kartu. Jumlah pembayaran tergantung pada kartu yang disetujui pelanggan. Biayanya $ 1,97 untuk mendaftar ke program ini. Setelah 14 hari, Anda akan dikenai $ 39,95 per bulan hingga dua pelanggan mendaftar untuk kartu melalui situs web Anda. Setelah dua pelanggan mendaftar, tidak akan ada lagi tagihan ke akun Anda.

AfflixCC

AfflixCC memiliki penawaran kartu kredit dari banyak bank besar termasuk Bank of America, Chase Bank dan American Express. Pembayaran tergantung pada kartu tetapi berkisar dari $ 3 hingga $ 46 per persetujuan. Program ini memberi Anda sebuah situs web dan hosting tanpa biaya atau membangun situs web Anda sendiri dengan program ini. Ada biaya $ 19,99 untuk bergabung dengan program ini.

Layanan Afiliasi Kartu Kredit

Layanan Afiliasi Kartu Kredit menawarkan kartu dari perusahaan seperti American Express dan Chase Bank yang membayar hingga $ 90 per persetujuan. Afiliasi menerima situs web dan hosting dengan nama domain yang unik. Biaya program dasar adalah $ 199 dan termasuk dukungan serta situs web Anda. Paket premium juga mencakup 5.000 pengunjung terjamin dalam dua bulan dan biaya $ 299 dan paket elit mencakup 10.000 pengunjung dalam dua bulan dan biaya $ 399.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313179.html

Perangkat lunak
  • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

    Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

    Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com