whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Drive CD-DVD yang Hilang

Jika Anda mencoba untuk memutar CD atau DVD di komputer Anda dan komputer gagal memutar disk, mungkin sistem Anda tidak mengenali drive CD-DVD. Masalah ini sering terjadi selama peningkatan pada sistem Windows. Memperbaiki masalah memerlukan penghapusan beberapa filter dan instal ulang sederhana.

Hapus Penyaring Registri

Buka menu "Start" di komputer Anda. Pilih "Semua Program" dari bagian bawah menu. Jendela yang terbuka akan diisi dengan setiap program yang tersedia di komputer.

Klik dua kali "Aksesori" untuk membuka daftar aksesori dan pilih "Jalankan. \\" Ini akan membuka kotak perintah kecil. Ketik "regedit" ke dalam kotak dan klik "OK" untuk membuka registri komputer.

Di Vista, Anda dapat menyelesaikan tugas yang sama dengan mengetikkan \\ "regedit \\" langsung ke kotak pencarian menu \\ "Start \\".

Temukan subkunci registri "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ Class {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}" di panel kiri jendela registri. Klik tombol, dan panel kanan akan mengisi dengan data mengenai kunci itu.

Klik "UpperFilters" di panel kanan jendela registri, buka menu "Edit" dan pilih "Hapus." Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi penghapusan. Klik "Ya" untuk menghapus entri. Berhati-hatilah untuk tidak menghapus entri "UpperFilters.bak".

Cari entri "LowerFilters" di panel kanan. Klik entri dan hapus dari registri sama seperti Anda melakukan entri \\ "UpperFilters \\".

Mulai ulang komputer. Anda harus memulai ulang sistem agar perubahan pada registri berlaku.

Mainkan CD atau DVD. Jika disk diputar, perbaikan Anda telah berhasil. Jika tidak, Anda harus menginstal ulang beberapa driver.

Instal ulang Driver

Buka menu "Start" dan pilih \\ "Control Panel \\" dari daftar opsi. Klik dua kali ikon "System and Maintenance" untuk membuka fitur itu.

Pilih "System" dari daftar dan klik opsi "Device Manager". Anda akan diminta untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin melanjutkan. Klik "Izinkan" untuk melanjutkan.

Klik tanda tambah (+) di sebelah "DVD /CD-ROM drive ”untuk menampilkan perangkat CD-DVD di sistem Anda t-klik perangkat yang tidak berfungsi dan pilih "Copot pemasangan." Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus instalasi perangkat dengan mengklik "OK" ketika muncul peringatan. Ini akan menghapus perangkat dari sistem.

Nyalakan kembali komputer Anda. Ketika komputer dinyalakan kembali, komputer akan mengenali CD atau Drive DVD dan instal ulang secara otomatis dengan semua driver yang diperlukan.

Kiat

Saat Anda mencoba menghapus entri \\ "UpperFilters \\" dan \\ "LowerFilters \\" dari registri Anda, Anda mungkin menemukan bahwa mereka tidak ada. Dalam hal ini, cukup instal ulang drive CD-DVD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313045.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

    Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com