whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Label Avery di Word 2007

Avery menghasilkan beberapa jenis produk kantor yang dapat dikustomisasi dan dicetak langsung dari printer pribadi Anda, termasuk label pengiriman dan pengiriman, label folder file, dan label CD /DVD. Avery menjual kertas khusus untuk membuat label dan menyediakan template gratis untuk membantu Anda dengan tata letak dan penyesuaian. Melalui kemitraan Avery dengan Microsoft, Anda dapat menemukan templat label Avery khusus untuk Word 2007 dan membuatnya siap untuk dicetak.

Klik dua kali ikon Microsoft Word 2007 di desktop Anda untuk membuka program. Atau, klik "Mulai" atau tombol logo Windows, pilih "Semua Program" dan klik "Microsoft Office Word 2007" dari daftar untuk membukanya.

Pilih pita "Surat". ".

Klik tombol "Opsi" di jendela "Amplop dan Label" untuk membuka kotak "Opsi Label". Klik menu tarik-turun "Vendor Label". Klik "Surat Avery US." Di bagian "Nomor produk", klik nomor Kode Produk Avery yang Anda gunakan. Misalnya, gulir ke bawah dan klik "8662" untuk "Label Peel Mailing Mudah" Avery atau "8962" untuk "Label DVD." Klik "OK" untuk menutup kotak "Opsi Label".

Klik tombol "Dokumen Baru" untuk memuat Template Avery pada layar Word 2007. Edit label pada layar dalam margin yang secara otomatis diatur oleh Template Avery. Pilih pita "Sisipkan" dan klik "Gambar" atau "Seni Klip" untuk menempatkan dan mengubah ukuran gambar pada label Anda. Atau, klik di mana saja di dalam template dan mulai mengetik teks pada label Anda.

Masukkan kertas Avery ke dalam baki printer Anda. Klik tombol Office di program Word 2007. Klik "Cetak." Klik "OK."

Kiat

Ketikkan alamat Anda di bagian "Alamat" pada jendela "Amplop dan Label" sebelum mengklik "Dokumen Baru" untuk secara otomatis mengisi seluruh templat jika Anda menggunakan produk label alamat pengiriman Avery.

Kode Produk Avery biasanya dapat ditemukan dalam angka besar dan tebal di bagian depan paket Avery Anda, atau dapat dicantumkan di bagian belakang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313027.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Mengedit JPEG di Word 2007

    Format Interchange File JPEG mengurangi jumlah data dan ruang penyimpanan yang diperlukan untuk menyimpan gambar sambil mempertahankan kualitas gambar. Akibatnya, banyak orang menyimpan foto, grafik, dan gambar lain untuk digunakan dalam berbagai proyek pribadi dan profesional, termasuk proyek b

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com