whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghubungkan Laptop Melalui Wi-Fi ke Layar Kedua

Menghubungkan laptop melalui Wi-Fi ke tampilan kedua adalah mudah, meskipun tidak stabil atau secepat menghubungkan keduanya dengan kabel USB. Anda dapat menghubungkan komputer Windows Anda ke layar sekunder melalui Wi-Fi di komputer Windows lain, perangkat Android dan perangkat iOS.

Menggunakan Komputer Windows Lainnya

Sambungkan Windows Anda laptop melalui Wi-Fi ke tampilan sekunder dengan salah satu dari dua opsi Windows yang ada untuk tujuan ini. Splashtop XDisplay adalah salah satu opsi program untuk komputer dengan Windows 7. Splashtop memungkinkan Anda untuk memperluas tampilan ke laptop lain atau ke perangkat iOS atau Android melalui Wi-Fi. Namun, program ini tidak kompatibel dengan Windows 8/10, karena Microsoft tidak mendukung tampilan virtual yang diperluas pada sistem operasi ini seperti yang mereka lakukan dengan Windows 7.

Windows 8/10 memiliki tampilan sekunder ini melalui Wi- Fungsionalitas built-in Fi. Ikuti petunjuk ini untuk mengaktifkan proyeksi ke komputer Anda.

Buka komputer Windows 8/10 yang ingin Anda gunakan sebagai tampilan sekunder dan kemudian klik gelembung "Obrolan" di kanan bawah layar Anda untuk membuka Pusat aksi. Klik "Hubungkan."

Klik tautan "Memproyeksikan ke PC ini" dan kemudian pilih "Tersedia Di Mana Saja" dari menu drop-down yang muncul.

Klik "Hanya pertama kali" di bawah " Minta memproyeksikan ke PC ini ”dan kemudian klik tombol“ Ya ”untuk memungkinkan komputer digunakan sebagai tampilan sekunder.

Mirror tampilan komputer Windows 10 Anda ke komputer Windows 10 lainnya dengan mengklik tombol“ Obrolan "Ikon gelembung di kanan bawah layar Anda.

Klik tombol" Sambungkan "dan kemudian pilih komputer lain dari menu" Perangkat penerima "yang muncul.

Klik" Ubah proyeksi " mode "di bawah ini dan pilih" Perpanjang. " Laptop Windows Anda sekarang terhubung ke komputer Windows lain melalui proyeksi Wi-Fi.

Menggunakan Perangkat Android

Ada beberapa opsi berbeda yang tersedia jika Anda ingin menggunakan ponsel cerdas atau tablet Android Anda sebagai tampilan sekunder untuk laptop Anda melalui Wi-Fi. Spacedesk adalah opsi gratis yang berfungsi dengan meminta Anda menginstal perangkat lunak driver spacedesk pada laptop Anda dan aplikasi penampil spacedesk pada perangkat Android Anda. Anda kemudian dapat memproyeksikan layar laptop Windows 7, 8 atau 10 Anda ke perangkat Android itu.

Opsi lain pada Android adalah iDisplay yang berfungsi pada perangkat Android dan iOS serta Windows dan Mac laptop. Ini adalah program berbayar yang berfungsi melalui koneksi Wi-Fi. Anda memasang aplikasi iDisplay di perangkat Android Anda dan kemudian menginstal program iDisplay di Windows atau laptop Mac Anda untuk memproyeksikan layar laptop Anda ke Android.

Menggunakan Perangkat iOS

Seperti halnya perangkat Android, Anda memiliki setidaknya dua opsi untuk menghubungkan laptop Anda melalui Wi-Fi ke tampilan kedua. Perangkat lunak berbayar iDisplay yang disebutkan di atas berfungsi pada perangkat iOS seperti iPad, iPhone dan iPod Touch. Ini menawarkan 60 frame per detik responsif cepat melalui Wi-Fi dan juga memungkinkan Anda menggunakan kabel untuk iOS dan Mac jika Anda ingin koneksi yang lebih cepat, lebih stabil.

Opsi berbayar lainnya adalah Air Display dan ini berfungsi melalui jaringan nirkabel Anda. Air Display juga berfungsi melalui Wi-Fi atau USB dan kompatibel dengan laptop Mac dan perangkat iOS.

Tips
Informasi dalam artikel ini adalah terkini pada Oktober 2013.
Beberapa laptop berbasis Intel memiliki teknologi tampilan nirkabel sehingga Anda dapat menghubungkan adaptor nirkabel ke TV Anda dan menghubungkan laptop Anda ke TV melalui itu. Tampilan nirkabel menggunakan frekuensi radio yang berbeda dari Wi-Fi.
Google dongle Google Chromecast memungkinkan pengguna dengan ponsel cerdas atau laptop yang menjalankan browser Chrome untuk memasukkan media ke TV.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312741.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengakses Window Display Properties

    Jendela display properties dapat diakses dari Panel Kontrol Windows, atau cukup mengklik kanan desktop Anda. Jendela properti tampilan memungkinkan akses beberapa pengaturan teratas, seperti skema warna Windows dan tema latar belakang, resolusi dan monitor driver sistem. Setelah mengakses jendela, A

  • Cara Memperbarui Laptop Saya

    Program dan fitur baru terus dikembangkan untuk komputer. Pembaruan untuk memperbaiki bug, meningkatkan pengalaman Internet Anda dan memindai ancaman keamanan, termasuk hanya beberapa pembaruan Microsoft yang tersedia untuk diunduh. Microsoft Windows tidak sempurna, dan jika Anda tidak sering me

  • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

    Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com