whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Camtasia Render Lebih Cepat

Proses rendering di Camtasia Studio TechSmith menggabungkan bahan sumber Anda dengan suntingan, teks, transisi, dan efek lainnya untuk menghasilkan satu file video. Karena proses ini harus beroperasi pada setiap frame video dan bukan hanya yang telah Anda modifikasi, seringkali membutuhkan waktu yang lama. Namun, dalam beberapa kasus, kesalahan atau pengaturan di Camtasia dapat memperlambat rendering lebih lanjut.

Perbarui Perangkat Lunak Anda
Perbaikan kode Camtasia dapat menyelesaikan bug yang menyebabkan rendering lambat. Sebagai contoh, satu bug sebelumnya di Camtasia Studio 8 menyebabkan video yang dihasilkan pada frame rate di bawah 30 frame per detik menjadi lambat. Untuk memeriksa perbaikan, buka menu "Bantuan", lalu klik "Periksa pembaruan" - jika ada versi yang lebih baru, program menyediakan tautan unduhan. Camtasia tidak menggunakan pembaru otomatis, jadi Anda perlu menginstal versi baru dan memberikan kunci pendaftaran Anda lagi.

Driver dan Pengaturan Video
Ketika perangkat keras komputer Anda memungkinkan ini, Camtasia akan menggunakan kartu video Anda untuk meningkatkan waktu render. Namun, driver video yang ketinggalan jaman mungkin memiliki bug yang membuat Camtasia me-render dengan lambat, dalam hal ini Anda dapat mengunduh driver baru dari situs web produsen kartu Anda. Pada beberapa komputer, kartu video sebenarnya dapat memperlambat proses rendering. Untuk mengatasinya, buka menu "Alat", klik "Opsi," dan kemudian hapus centang "Gunakan akselerasi GPU jika tersedia." Mulai ulang Camtasia dan coba jalankan tanpa kartu video. Jika pengaturan sudah mati, coba aktifkan untuk melihat apakah rendering mempercepat.

Ubah Pengaturan Rendering
Beberapa pengaturan rendering dapat memengaruhi kecepatan. Misalnya, jika Anda mengatur Camtasia untuk menyajikan pada resolusi asli video sumber Anda, rendering akan berjalan lebih cepat daripada jika Anda menghasilkan resolusi yang berbeda. Mengubah ke codec video yang lain juga akan memengaruhi waktu render, tetapi juga dapat memengaruhi kompatibilitas video Anda. Jika Anda mencoba menguji perubahan dalam video Anda, Anda dapat menghasilkan sedikit pilihan proyek Anda untuk menghindari sebagian besar waktu rendering - pilih bagian yang Anda inginkan pada timeline, buka menu "File", klik "Produce" spesial, "lalu klik" Hasilkan pemilihan sebagai. "

Meningkatkan Komponen Komputer
Merender video panjang selalu membutuhkan waktu yang signifikan. Jika Anda sudah mencoba perbaikan lain dan Anda masih tidak puas dengan kecepatan rendering Anda, memutakhirkan komputer Anda dapat membuat perbedaan yang dramatis. Camtasia terutama mengandalkan kecepatan CPU, tetapi upgrade kartu video juga dapat membantu, dengan opsi "Gunakan akselerasi GPU" dicentang. Namun, jika Anda hanya menghasilkan video sekali-sekali, solusi termudah adalah dengan membiarkan komputer Anda merender saat Anda melakukan sesuatu yang lain.

Versi Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Camtasia Studio 8. Ini dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312588.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com