whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Acrobat Dari Satu PC ke PC Lain

Perangkat lunak yang sebelumnya Anda instal dapat ditransfer ke komputer lain melalui proses aktivasi lisensi. Tergantung pada lisensi Anda, Anda mungkin harus menonaktifkan perangkat lunak Adobe di satu komputer sebelum menginstalnya di komputer lain. Di Acrobat, Anda dapat memilih untuk menonaktifkan lisensi untuk produk atau menangguhkan aktivasi Anda sementara. Setelah menonaktifkan Acrobat, Anda dapat menggunakan nomor seri untuk mengaktifkan perangkat lunak di komputer baru Anda. Anda dapat menginstal Acrobat menggunakan disk perangkat lunak asli, atau dengan mengunduh perangkat lunak dari situs web Adobe.

Cara Menonaktifkan Acrobat

Langkah 1 - Buka Acrobat pada komputer tempat Anda tidak lagi ingin menggunakan perangkat lunak.

Langkah 2
Klik menu file "Bantuan", lalu klik "Nonaktifkan ..."
Pilih salah satu opsi penonaktifan. Klik "Nonaktifkan" atau "Tangguhkan Aktivasi" untuk sementara menonaktifkan perangkat lunak. Klik "Nonaktifkan Secara Permanen" untuk menonaktifkan perangkat lunak secara permanen. Anda harus memasukkan nomor seri untuk mengaktifkan kembali perangkat lunak di komputer ini.

Cara Mengaktifkan Acrobat

Langkah 1 - Instal Acrobat di komputer baru Anda. Misalnya, gunakan disk instalasi perangkat lunak atau unduh file instalasi dari situs web My Adobe.

Langkah 2
Jalankan Acrobat di komputer baru Anda, masukkan nomor seri Anda saat diminta oleh Adobe, lalu klik tombol Tombol "Aktifkan". Acrobat akan berusaha untuk mengomunikasikan informasi lisensi Anda dengan servernya.
Klik "Bantuan" di menu file teratas Acrobat dan kemudian klik "Aktifkan." Jika hanya "Nonaktifkan ..." yang tersedia, maka perangkat lunak Anda telah berhasil diaktifkan.

Kiat
Untuk mengunduh file instalasi Anda dari situs web My Adobe, klik tautan "Pesanan Saya" dan kemudian klik "Unduh
Untuk mengunduh Acrobat versi percobaan untuk diaktifkan setelah Anda menginstalnya, klik tab "Unduh" di situs web My Adobe, "Product Trials" dan kemudian tautan "Try" di bawah entri Acrobat Pro. Ikuti instruksi untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak.
Jika Anda memperoleh Acrobat melalui bundel pada komputer baru, Anda mungkin perlu menghubungi produsen komputer Anda untuk mendapatkan informasi lisensi untuk perangkat lunak Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Acrobat XI. Langkah-langkahnya mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312056.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Mentransfer Foto Dari Email ke Screensaver?

      Screensaver adalah cara terbaik untuk menyesuaikan komputer Anda. Ubah kusam, screensaver standar menjadi tampilan foto yang dipersonalisasi dari liburan keluarga, kenangan teman-teman lama atau bahkan foto atlet favorit Anda. Mudah untuk menyesuaikan screensaver Anda, apakah Anda menggunakan PC

    • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

      Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

    • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

      Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com