whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyalin Pengaturan Nirkabel Dari Satu Laptop ke Yang Lain

Windows 7 dan sistem operasi yang lebih baru memungkinkan Anda untuk menyalin pengaturan jaringan nirkabel yang telah Anda atur di satu laptop ke laptop lain. Ini adalah cara yang baik untuk menyederhanakan pengaturan koneksi jaringan pada banyak komputer. Anda mungkin juga ingin melakukan ini jika Anda kesulitan mengatur koneksi pada komputer kedua, tetapi yang pertama sudah diatur. Komputer akan secara otomatis menggunakan pengaturan yang sama dengan yang lain, yang membantu menghilangkan masalah memasukkan pengaturan yang salah secara manual karena kesalahan.

Langkah 1
Masukkan flash drive Anda ke port USB yang tersedia di komputer yang sudah dikonfigurasi untuk terhubung ke jaringan nirkabel. Tutup jendela Autoplay jika muncul. Jika tidak muncul, lewati ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Klik "Mulai" dan ketik "nirkabel" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak pencarian yang dipilih secara otomatis. " di bawah tajuk "Panel Kontrol".

Langkah 3
Klik kanan nama jaringan nirkabel tempat Anda ingin menyalin pengaturan koneksi dan klik "Properti." Klik "Salin profil jaringan ini ke drive flash USB."

Langkah 4
Klik "Next" di jendela "Salin Pengaturan Jaringan" yang terbuka. Klik "Tutup" dan lepaskan flash drive dari komputer pertama.

Langkah 5
Masukkan flash drive ke komputer kedua. Klik "Mulai," "Komputer" dan klik dua kali nama flash drive.

Langkah 6
Klik dua kali file "setupSNK." Klik "Ya" di jendela yang terbuka untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menyalin pengaturan ke komputer.
Klik "OK." Pengaturan koneksi jaringan nirkabel telah ditransfer ke komputer. Untuk terhubung ke jaringan, klik ikon "Jaringan" di bilah tugas Windows, lalu klik nama jaringan dan "Hubungkan."

Item yang Anda perlukan

  • USB Flash mengemudi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306415.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

      Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

    • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

      Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com