whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Hadiah di PayPal

Transfer uang ke seseorang melalui PayPal bahkan jika dia tidak memiliki akun PayPal sendiri. PayPal memungkinkan Anda menggunakan akun Anda untuk mengirim uang sebagai hadiah kepada hampir semua orang dengan alamat email yang valid. Menggunakan fitur transfer "Kirim Seseorang ...", Anda dapat dengan mudah mengirim uang dengan memasukkan alamat email dan jumlah transfer. Penerima akan menerima email dari PayPal yang menunjukkan bahwa Anda telah mengirim uang kepadanya. Penerima kemudian dapat mendaftar untuk akun PayPal gratis, atau masuk dengan yang sudah ada, untuk mengakses dana yang ditransfer.

Langkah 1
Masuk ke akun Anda di situs web PayPal.

Langkah 2
Arahkan mouse ke drop-down "Transfer" dan klik "Kirim Uang Seseorang ..."

Langkah 3
Masukkan alamat email Anda ke dalam "Dari (Email Anda) Alamat) " Disarankan agar Anda menggunakan email yang Anda periksa secara teratur, dan bahwa penerima akan mengenalnya.

Langkah 4
Masukkan alamat email untuk orang yang Anda kirimi kado uang ke dalam " Ke bidang (Alamat Emailnya) ".

Langkah 5
Masukkan jumlah yang ingin Anda kirim ke bidang" Jumlah "(tanpa simbol mata uang). Jika perlu, pilih mata uang yang sesuai untuk transaksi Anda di kotak drop-down di sebelah bidang "Jumlah".

Langkah 6
Klik tombol "Lanjutkan".

Langkah 7
Masukkan subjek dan pesan khusus opsional ke dalam bidang "Subjek" dan "Pesan".
Klik tombol "Kirim Uang" setelah Anda menyesuaikan pesan Anda dan meninjau detail transaksi Anda. PayPal mengirimi Anda kwitansi ke alamat email yang Anda berikan.

Kiat
Saat Anda mengirim uang dengan PayPal, transaksi pertama kali dibebankan ke saldo akun PayPal Anda, jika tersedia. Jika tidak, transfer diproses dengan metode pembayaran default yang Anda pilih di akun PayPal Anda.

Peringatan

  • PayPal mengenakan biaya 2,9% + $ 0,30 per biaya transaksi saat mentransfer uang melalui kartu debit atau kredit.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311934.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

      Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com