whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Merencanakan Dampak Vs. "Probability in Excel

", 3, [[

Di Microsoft Excel, Anda dapat menerapkan fungsi pembuatan bagan untuk bisnis umum dan proses di tempat kerja seperti manajemen risiko. Dengan menyusun daftar nilai probabilitas dan dampak untuk aktivitas tertentu, Anda dapat menghitung risiko yang terlibat dan memplotnya pada grafik. Melihat data tersebut pada bagan dapat membantu memprioritaskan pendekatan manajemen terhadap risiko potensial dalam suatu organisasi. Membuat grafik untuk manajemen risiko berdasarkan nilai-nilai tersebut dapat dicapai dengan beberapa klik di Excel.

Langkah 1
Buka Excel dan buat spreadsheet. Jika Anda tidak memiliki spreadsheet yang sedang Anda kerjakan, buatlah sekarang. Di lembar kerja Anda, tambahkan judul kolom di baris 1 untuk "Aktivitas," "Kemungkinan," "Dampak" dan "Risiko." Anda akan menggunakan kolom "Aktivitas" untuk mendaftar nama-nama kegiatan yang Anda hitung risiko, kolom "Probabilitas" dan "Dampak" untuk nilai yang mewakili metrik ini untuk setiap aktivitas, dan kolom "Risiko" untuk perhitungan berdasarkan pada nilai probabilitas dan dampak.

Langkah 2
Daftarkan aktivitas Anda. Tuliskan nama setiap kegiatan pada baris baru, di kolom A. Di kolom B, daftarkan probabilitas untuk setiap aktivitas - misalnya nilai antara 1 dan 10, atau antara 1 dan 100, dengan angka yang lebih tinggi berarti probabilitas yang lebih tinggi. Lakukan hal yang sama untuk dampak di kolom C. Di kolom D, hitung risiko sesuai dengan pendekatan manajemen risiko Anda sendiri; misalnya, dengan mengalikan dampak dengan probabilitas untuk setiap kegiatan. Anda dapat melakukan ini dengan menyalin rumus berikut ke baris 2 kolom D: \u003d C2 * B2 Anda kemudian dapat menyalin ini dari baris 2 kolom D dan menempelkannya ke baris yang tersisa di kolom D.

Langkah 3
Buat grafik. Pilih nilai data dari baris 2 kolom B ke baris terakhir tempat Anda memiliki aktivitas yang terdaftar, kolom D. Pada tab Sisipkan, pilih "Bagan yang Disarankan" dan pilih tab "Semua Bagan". Gulir ke bawah sampai Anda melihat opsi bagan gelembung, yang mengambil tiga nilai kolom. Bagan gelembung harus secara otomatis memplot nilai dampak (kolom B) Anda pada sumbu X, nilai probabilitas (kolom C) pada sumbu Y dan nilai risiko (kolom D) untuk menentukan ukuran gelembung. Anda dapat menyesuaikan fitur tampilan, misalnya untuk memasukkan nama aktivitas yang Anda daftarkan, dengan mengeklik tombol "Elemen Bagan" dan memilih "Label Data."

Periksa bagan Anda. Anda akan melihat nilai-nilai Anda diplot pada bagan, dengan gelembung yang lebih besar diplot ke bagian kanan atas bagan, gelembung yang lebih kecil ke kiri bawah. Gelembung yang lebih besar di area kanan atas mewakili risiko yang lebih besar yang biasanya dianggap memerlukan perhatian lebih mendesak dari perspektif manajemen.

Kiat
Saat Anda mengubah nilai dalam spreadsheet Anda, bagan akan secara otomatis diperbarui .

Peringatan

  • Ada banyak cara yang memungkinkan untuk mengategorikan dan mengukur risiko menggunakan dampak dan probabilitas, serta faktor-faktor tambahan seperti urgensi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311740.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

      Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

    • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

      Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com