whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Tidak Membiarkan Orang Mengunduh Dari Anda di Vuze

Klien Vuze, sebelumnya bernama Azureus, memungkinkan Anda untuk mengunduh file torrent ke komputer Anda. Saat Anda mengunduh torrent, Anda sebenarnya mengunduh seluruh file dari banyak orang, yang disebut seed. Setelah unduhan selesai, torrent tetap ada di komputer Anda sehingga pengguna lain dapat mengunggah dari Anda. Menghapus torrent adalah salah satu cara untuk menghentikan orang mengunduh dari Anda. Anda juga dapat mengatur Vuze agar tidak pernah secara otomatis mengunggulkan torrent dengan menggunakan opsi Abaikan Aturan aplikasi.

Hapus Torrent

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Vuze.
< h4> Langkah 2
Klik pada torrent yang ingin Anda hentikan seeding di jendela utama. Torrent di panel atas belum selesai diunduh. Cari torrents yang sudah selesai di panel bawah jendela. Di sebelah setiap file yang diselesaikan, Anda akan melihat berapa banyak orang yang mengunduh dari Anda, rasio berbagi Anda dan kecepatan unggahan Anda.
Klik "Stop" di bagian atas jendela untuk menjeda seeding untuk torrent, atau klik "Hapus "untuk menghapusnya dari antrian.

Abaikan Aturan

Langkah 1
Mulai Vuze, lalu klik" Opsi "dan" Antrian. "

Langkah 2
Pilih "Seeding," dan kemudian klik "Abaikan Aturan."

Langkah 3
Masukkan "1" di samping "Abaikan Torrent dengan Setidaknya." Dengan pengaturan ini, Vuze tidak akan secara otomatis mengunggah torrent yang memiliki setidaknya satu seeder atau pengunggah lainnya. Semua torrent biasanya memiliki setidaknya satu seeder, seperti pengunggah asli.

Langkah 4
Centang kotak di sebelah "Abaikan Torrents dengan 0 Rekan."
Tutup menu untuk kembali ke utama Jendela vuze. Pengaturan Anda akan segera berlaku.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan opsi Abaikan Aturan, Anda mungkin telah mengatur level pengguna Vuze ke Pemula. Dalam mode Pemula, sebagian besar opsi lanjutan disembunyikan. " dan "Mode" lalu pilih "Menengah" atau "Lanjutan."

Peringatan

  • Pengguna torrent yang tidak menabur, atau yang menabur sangat sedikit, disebut leechers. Saat Anda lintah, Anda mengurangi ketersediaan file untuk pengguna lain, dan kecepatan unduh torrent Anda juga dapat menurun. Vuze merekomendasikan agar rasio saham Anda harus selalu melebihi 1.000. Untuk melihat rasio berbagi Anda, buka "Statistik" dan "Transfer."


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311526.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

      Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

    • Cara Mengunduh Gambar Dari Nikon D60

      Setelah mengambil foto, langkah selanjutnya adalah memindahkan gambar ke tempat di mana gambar dapat dilihat, diedit, dan diatur. Ini dimungkinkan ketika Anda memindahkan gambar ke komputer di rumah Anda. Mengunduh gambar dari Nikon D60 dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak internal kam

    • Cara Mengunduh File PDF Dari Email

      File PDF (Format Dokumen Portabel) mengacu pada format file yang dibuat oleh Adobe Systems. File PDF dibuat untuk memungkinkan pengguna mentransfer file dokumen dua dimensi dengan lebih efisien. File PDF dapat menyertakan teks, grafik, gambar, dan tautan serta tombol interaktif. Desainer grafis meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com