whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Penjual Dilarang Dari eBay

Sesuatu yang seserius membuat penjual ditangguhkan atau bahkan dilarang dari eBay adalah mungkin, meskipun mungkin tidak semudah yang Anda harapkan. Staf eBay tidak akan menangguhkan penjual karena kesalahpahaman sederhana, kegagalan untuk merespons email Anda atau perselisihan pribadi kecil antara Anda dan penjual. Satu-satunya cara pembeli dapat berkontribusi untuk melarang penjual di eBay adalah dengan memberi tahu staf eBay tentang pelanggaran kebijakan eBay.

Transaksi
Jika Anda membeli sesuatu dari penjual dan tidak menerima itu, mendapatkan barang yang salah atau menerima barang secara drastis berbeda dari barang yang digambarkan dalam deskripsi penjual, Anda dapat menyengketakan transaksi di Pusat Penyelesaian eBay (lihat Sumberdaya). Penjual kemudian memiliki tiga hari untuk menanggapi dan memperbaiki masalah ini. Jika tidak, maka Anda dapat meningkatkan perselisihan ke tim layanan pelanggan eBay, yang kemudian akan meninjau kasus ini. Jika eBay menemukan penjual memiliki riwayat malpraktik penjual, eBay dapat menangguhkan penjualnya.

Daftar
Anda juga dapat melaporkan penjual meskipun Anda belum melakukan transaksi dengannya. Pada halaman daftar item, misalnya, jika Anda melihat penjual menawarkan produk yang dilarang eBay, Anda dapat mengklik tautan "Laporkan item". Pelanggaran listing lainnya termasuk penawaran dari penjual untuk menyelesaikan transaksi dari platform eBay dan listing yang termasuk kata-kata kotor atau bahasa vulgar lainnya. Setelah Anda melaporkan barang tersebut, staf eBay akan meninjau masalah tersebut dan mengambil tindakan apa pun yang dianggap perlu, yang pada akhirnya dapat menyebabkan pelarangan.

Pembeli
Kemungkinan lain adalah penjual bertindak dengan cara yang melanggar aturan komunitas eBay, bahkan jika dia tidak aktif berjualan saat itu. Jika penjual - atau anggota eBay, dalam hal ini - entah bagaimana mempublikasikan informasi kontak pribadi anggota lain, mengirim spam ke anggota eBay, mengirim surel yang mengancam ke anggota lain, atau menggunakan bahasa yang kasar dan vulgar di mana saja di situs eBay, Anda dapat melaporkan anggota. Lakukan ini dengan masuk ke eBay, mengklik "Hubungi Kami," lalu tab "Hubungi eBay", dan kemudian "Laporkan anggota" di bagian "Akun". Jika eBay menemukan bahwa penjual telah melanggar kebijakan berkali-kali, mereka akan menangguhkan akun penjual.

Sumber Informasi
Perhatikan bahwa penjual memang memiliki kekuatan untuk menghindari penangguhan akun mereka, atau bahkan untuk memulihkan kembali akun yang ditangguhkan mereka, bahkan jika mereka salah selama periode waktu tertentu. Misalnya, penjual dapat mengajukan banding atas penangguhannya ke layanan pelanggan eBay, dan staf eBay dapat memulihkan akun. Jadi, bahkan jika penjual dilarang sebentar, larangan itu mungkin tidak permanen. Itu semua tergantung pada penjual yang memperbaiki kesalahan dan bekerja sama dengan eBay. Paling tidak, Anda dapat menyaring penawaran penjual mana pun di hasil pencarian eBay Anda. Lakukan ini dengan mengklik tautan "Tingkat Lanjut" di sebelah bilah pencarian, dan kemudian, di bagian "Penjual", pilih "Kecualikan" dan masukkan nama pengguna penjual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311371.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

    Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pa

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Membeli Barang eBay Dari Situs Eropa

    Membeli di eBay dari mana saja di dunia adalah proses yang sangat sederhana. eBay telah menjadi pasar online yang populer sejak 1997 dan jutaan penjualan telah terjadi setiap tahun. Bagi mereka yang baru mengenal pengalaman eBay, cukup mudah untuk membeli barang dari penjual di Eropa dan juga da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com