whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Seberapa Besar File Google Chrome?

Banyak file menemukan jalannya ke hard drive Anda setelah Anda mengunduh dan menginstal Google Home Browser. File instalasi Chrome tidak sebesar itu, tetapi file yang dibuat oleh browser dapat bervariasi ukurannya. Proses pembuatan file ini berlangsung di belakang layar saat Anda menjelajahi Web, mengunduh konten, dan melakukan aktivitas lainnya. Pelajari berapa banyak ruang disk yang digunakan Chrome untuk mengelola data pribadi Anda dengan mengintip folder yang berisi informasi itu.

Ukuran File Instalasi Chrome
Google merilis versi Chrome yang lebih baru kira-kira setiap enam minggu . Ketika perusahaan menambahkan fitur baru ke browser, ukuran file instalasi dapat berubah. Jika Anda mengunjungi halaman Web unduhan Chrome dan klik "Terima dan Instal," sebuah jendela dialog terbuka yang menawarkan untuk menyimpan file. Ini juga menunjukkan ukuran file. Pada tanggal publikasi, ukuran versi 23.0.1271.64 m adalah 30.3MB. Jika Anda memiliki koneksi dial-up yang lambat dan ingin mengunduh file dengan cepat, pertimbangkan untuk menggunakan komputer yang memiliki koneksi broadband lebih cepat. Anda kemudian dapat menyimpannya ke drive eksternal dan menginstalnya di komputer Anda sendiri.

Folder Profil
Ketika Anda menginstal Google Chrome, itu membuat folder Data Pengguna yang mengumpulkan dan mengelola informasi pribadi Anda. File Bookmark folder ini bertambah ketika Anda mengunjungi situs web dan menyimpan bookmark. Meskipun entri bookmark kecil, file Bookmark dapat menjadi besar ketika Anda menandai ratusan atau ribuan situs. Chrome juga menggunakan lebih banyak ruang disk jika Anda memilih untuk membuat profil pengguna tambahan. Setiap profil yang Anda buat memiliki set file sendiri yang berisi pengaturan pribadi profil.

File Lain
Folder Data Pengguna Chrome juga memelihara file yang tumbuh dan menyusut saat Anda menjelajahi Web. Situs web, misalnya, sering menyimpan bit kecil data yang disebut cookie pada hard drive Anda. Direktori data pengguna berisi cookie tersebut serta file yang menyimpan riwayat perambanan Anda. Riwayat penjelajahan Anda tumbuh saat Anda menjelajahi Web - hingga Anda menghapus riwayat dengan mengeklik menu Chrome, mengeklik "Riwayat," lalu mengklik "Hapus data penjelajahan."

Direktori Data Pengguna Ukuran File

Temukan direktori data pengguna Anda dengan membuka Windows Explorer dan menavigasi ke folder C: \\ Users. Klik folder "AppData" untuk membuka folder lokal, dan klik folder "Lokal" untuk membuka folder Google. Klik folder itu untuk menampilkan folder Chrome, dan klik folder itu memperlihatkan folder Data Pengguna. Folder ini berisi subfolder terpisah untuk setiap Profil Chrome. Kecuali Anda membuat profil tambahan, folder tersebut berisi satu folder profil bernama Default. Jika Anda mengklik kanan folder itu dan memilih "Properti," Anda dapat melihat ukuran folder di jendela Properti yang terbuka.

Kiat
Anda mungkin perlu mengetikkan "Opsi Folder" di menu Mulai dan tekan "Enter" jika Anda tidak dapat menemukan folder AppData; file mungkin disembunyikan. Setelah menekan "Enter" dan kemudian mengklik "View," Anda melihat tombol radio bernama "Show Hidden Files, Folders and Drive." Klik tombol radio itu untuk memilihnya jika Anda ingin membuat file tersembunyi terlihat. Ini memungkinkan Anda menemukan folder Data Pengguna Chrome Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311119.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com