whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Peta di Counter Strike Source

Game penembak orang pertama online "Counter-Strike Source" sering diperbarui dengan peta resmi baru, tetapi ada juga komunitas modding yang menawarkan pilihan peta gratis. Memasang peta baru ini biasanya sesederhana mengekstraksi isi arsip yang diunduh ke folder "peta" permainan - tetapi ini tidak selalu terjadi. Untuk memastikan bahwa peta yang Anda unduh terdeteksi dengan benar oleh permainan, penting untuk menginstal semua file ke folder yang benar.

Langkah 1
Klik kanan file peta terkompresi dan pilih " Ekstrak semua." Pilih folder tujuan sementara seperti pada desktop Anda dan klik kotak centang di sebelah "Tampilkan file yang diekstraksi saat selesai."

Langkah 2
Klik tombol "Extract" dan setelah ekstraksi selesai folder dengan file peta akan terbuka. Biarkan folder ini terbuka karena Anda perlu menyalin file-file ini ke folder yang benar di dalam folder Counter-Strike Source Anda.

Langkah 3
Klik kanan ikon "Steam" di desktop atau menu Start lalu klik "Properti." Klik "Buka Lokasi File" untuk membuka folder tempat Steam diinstal pada komputer Anda.

Langkah 4
Klik dua kali folder "Steamapps" dan kemudian klik dua kali folder dengan nama yang sesuai dengan nama pengguna Steam Anda.

Langkah 5
Klik dua kali folder "Sumber Counter-strike". Sub-folder di dalam folder ini adalah tempat berbagai file peta harus disalin.

Langkah 6
Tahan "Ctrl" dan klik semua file di dalam folder yang diekstrak yang diakhiri dengan "bsp," ""txt" and "nav" extension.", 3, [[Setelah semua file ini disorot (dipilih), klik kanan dan pilih "Salin."

Langkah 7
Buka folder "Maps" di dalam folder instalasi Counter-Strike Source Anda dan pilih "Tempel."

Langkah 8
Salin file yang diakhiri dengan ekstensi "ain" ke folder "Grafik".

Langkah 9
Salin file yang diakhiri dengan ekstensi "cache" ke Folder "Soundcache".

Langkah 10
Salin file yang diakhiri dengan ekstensi "wav" ke folder "Sound".

Langkah 11
Salin file yang diakhiri dengan "vtx , "" mdl, "" phy "dan" vvd "ekstensi ke folder" Models ".

Langkah 12
Salin file yang diakhiri dengan ekstensi" vmt "atau" vtf "ke" Material " folder.
Tutup folder Counter-Strike Source setelah semua file disalin dan hapus folder sementara yang Anda buat di desktop Anda. Saat Anda meluncurkan game, peta baru akan terlihat dari menu pemilihan peta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310568.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengakses Folder Dokumen Saya Dari Komputer Lain

    Folder My Documents di sistem operasi Windows adalah lokasi penyimpanan yang populer untuk dokumen dan file pribadi lainnya. File dan folder yang diakses melalui My Documents dapat diatur untuk dibagikan ke beberapa komputer, melalui layanan web, dan melalui beberapa pengguna di komputer yang sa

  • Cara Memasang Komponen QuickTime

    Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

  • Cara Memasang Game ke Flash Drive

    USB flash drive sangat cocok untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Mereka juga berguna untuk membersihkan ruang berharga di komputer Anda. Jika Anda seorang gamer hardcore, komputer Anda mungkin berantakan dengan file game. Selama Anda membeli flash drive dengan memori

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com