whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengganti Keyboard Nirkabel Apple ke Mode yang Dapat Ditemukan

Dengan keyboard nirkabel Apple, Anda dapat bergerak di sekitar ruangan dengan keyboard Anda, selama Anda berada dalam jarak sekitar 33 kaki dari komputer Anda. Sebelum Anda dapat melakukan ini, Anda harus membuat keyboard "dipasangkan" dengan komputer Anda melalui koneksi Bluetooth. Langkah pertama adalah mengatur keyboard Anda ke mode "dapat ditemukan". Saat berada dalam mode itu, keyboard mengirimkan sinyal yang memungkinkannya untuk dipasangkan dengan komputer Anda. Jika keyboard Anda dipasangkan dengan Mac lain, itu harus diputuskan sebelum dapat dipasangkan dengan komputer baru Anda.

Langkah 1
Nyalakan keyboard Anda dengan menekan tombol On /Tombol Off di sisi keyboard, di sepanjang sisi kanan atas. Ini menyebabkan LED keyboard Anda berkedip, menunjukkan bahwa ia dalam mode yang dapat ditemukan.

Langkah 2
Klik ikon Apple dari kiri atas layar komputer Mac Anda lalu pilih "System Preferences." Klik "Lihat" dan kemudian "Keyboard."

Langkah 3
Klik "Atur Keyboard Bluetooth."

Langkah 4
Pilih keyboard Anda dari daftar perangkat Bluetooth yang muncul di layar. Kemudian ikuti petunjuknya hingga Anda masuk ke layar yang meminta Anda untuk memasukkan kunci sandi di layar.
Ketikkan nomor kunci sandi yang muncul di layar Anda, menggunakan keyboard nirkabel Anda, dan kemudian tekan "Enter /Return." Papan ketik dan komputer Anda sekarang harus bekerja bersama.

Kiat
Jika Anda mengalami masalah saat papan ketik berkedip untuk menunjukkan mode "dapat ditemukan", periksa baterainya. Anda dapat mengakses penyimpanan baterai dengan memutar penutup bundar di sisi keyboard, di kiri atas, untuk membukanya.
Anda dapat membatalkan pemasangan keyboard dengan menavigasi ke System Preferences Mac, mengklik "Lihat" dan kemudian "Keyboard," mengklik nama keyboard dan kemudian mengklik "Hapus" dari bagian bawah jendela Keyboard.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310511.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

    Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel ke Gateway Computer

    Perangkat periferal nirkabel seperti mouse dan keyboard adalah tren yang sedang berkembang di industri komputer. Perangkat nirkabel menghilangkan kabel ekstra yang dapat kusut dan membatasi pergerakan dan mobilitas. Komputer Gateway kompatibel dengan perangkat nirkabel dan bahkan membuat keyboard da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com