whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Logitech Chillstream Gamepad

Menggunakan mouse dan keyboard sangat bagus untuk jenis game tertentu, tetapi game aksi /stealth orang ketiga, seperti seri "Assassin's Creed" atau "Arkham Asylum", pinjam sendiri lebih baik ke controller atau gamepad. Gamepad Chillstream Logitech dimodelkan setelah pengontrol Xbox 360 standar, dengan penambahan fitur unik dalam genggaman yang dimaksudkan untuk mendinginkan tangan yang berkeringat.

Langkah 1 - Hubungkan kabel USB Logitech Chillstream "to a USB port on your computer.", 3, [[Anda akan melihat beberapa lampu menyala di wajah Chillstream.

Langkah 2
Pastikan kipas bawaan bekerja dengan bersepeda melalui pengaturan (hidup, mati, terputus-putus) menggunakan tombol di bawah kiri thumbstick.

Langkah 3
Klik Mulai di komputer Anda.

Langkah 4
Ketik "pengontrol permainan" di kotak pencarian dan tekan "Enter."

Langkah 5 - Klik dua kali entri Chillstream dalam daftar di bawah "Pengontrol."

Langkah 6
Klik tab "Pengaturan", lalu "Kalibrasi."

Langkah 7
Klik "Next."

Langkah 8
Ikuti instruksi di layar untuk mengkalibrasi Chillstream untuk digunakan.
Klik "Finish" untuk menyimpan kalibrasi.

Tips
Tidak semua game mendukung gamepad.
Untuk menggunakan Chillstream dengan komputer Windows XP, Anda harus mengunduh dan menginstal driver Xinput Microsoft sebelum menghubungkan gamepad.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310451.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Memasang IIS Admin Service

      Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com