whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Lagu Dari Sandisk Sansa MP3 Player ke Komputer

SanDisk Sansa MP3 player muncul sebagai perangkat portabel di komputer Windows 7 yang terhubung, memungkinkan Anda untuk mengakses memori internal Sansa melalui Windows Explorer. Selama pengaturan default dipertahankan, Sansa berfungsi sebagai perangkat penyimpanan massal dan menyeret file lagu dari Sansa Anda mentransfernya ke komputer Anda. Jika pengaturan default Anda telah diubah, menyesuaikannya melalui menu Pengaturan Sansa dengan cepat mengembalikan kemampuan drag-and-drop.

Langkah 1
Gulir ke "Pengaturan" pada SanDisk Sansa Anda dan pilih " USB "atau" Mode USB. " Pilih "Deteksi Otomatis" atau "MSC" untuk mengaktifkan transfer USB. Mesin yang lebih tua mungkin memerlukan pemilihan "MSC" secara manual untuk memungkinkan transfer seret-dan-jatuhkan.

Langkah 2
Hubungkan Sansa ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya. Salah satu ujungnya memiliki konektor USB standar yang dihubungkan ke port USB komputer Anda. Ujung lainnya memiliki konektor USB yang lebih kecil atau konektor Dock yang lebih besar yang terhubung ke Sansa.

Langkah 3
Klik tombol "Start" di komputer Anda dan pilih "Computer."
< h4> Langkah 4 - Klik dua kali pemutar SanDisk Sansa Anda dari daftar perangkat portabel yang terpasang dan temukan file lagu yang ingin Anda transfer. Ini dapat muncul pada perangkat portabel atau sub-folder kartu memori eksternal.

Langkah 5
Seret dan taruh file lagu ke dalam folder di komputer Anda untuk mentransfernya.
Klik tombol Ikon USB di area pemberitahuan Windows Anda dan pilih opsi untuk mengeluarkan perangkat portabel Sansa. Jika Anda tidak melihat ikon USB, klik segitiga kecil di sebelah kiri area notifikasi. Lepaskan perangkat setelah mengeluarkan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk banyak model SanDisk Sansa, tetapi seperti yang telah diverifikasi pada m200 dan e200. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310242.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Dokumen Dari Pemindai ke Komputer

      Pemindai dibuat untuk bekerja bersama dengan komputer. Memindahkan gambar dari memori pemindai ke hard drive komputer akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi dan melihat file dengan bantuan perangkat lunak tambahan yang diinstal pada PC Anda. Komputer Anda dibuat untuk mengenali dan menginstal seb

    • Cara Mengunggah Gambar ke Komputer Dari Pemindai

      Pemindai menyediakan cara yang sederhana dan efisien untuk mendigitalkan salinan foto dan gambar hard disk dan mengunggahnya ke hard drive komputer Anda. Memiliki salinan digital berkualitas tinggi dari foto terpenting Anda akan memberikan jaring pengaman jika ada foto Anda yang rusak atau hancur. S

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com