whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File HTML ke Dokumen Word

Cara termudah untuk mengkonversi HTML ke format DOC (Microsoft Word) adalah dengan membuka file HTML (biasanya halaman web), menyalin konten dan menempelkannya ke dokumen kosong di Microsoft Word (atau pengolah kata lain yang dapat menyimpan file dalam format DOC). Ketika datang ke dokumen HTML yang berisi gambar, tabel atau apapun yang jauh lebih rumit daripada teks dengan sedikit format (seperti huruf tebal atau miring), Anda mungkin perlu menggunakan konverter file. HTMLtoRTF Converter Easy, program gratis dari Brothersoft, mengonversi file HTML ke format teks kaya; Anda kemudian dapat dengan mudah mengubahnya ke format DOC.

Langkah 1 - Unduh HTMLtoRTF Converter Mudah, buka ritsleting folder, instal dan jalankan program.

Langkah 2
Simpan file HTML ke komputer Anda, jika itu adalah halaman web dan Anda belum menyimpannya.

Langkah 3
Klik "Browse" di bawah "Path Input" dan pilih file yang ingin Anda simpan. mengubah. Jika Anda mengonversi banyak file, Anda dapat meletakkan semuanya dalam satu folder dan mencentang kotak "Konversi semua file dalam direktori ini".

Langkah 4
Pilih tujuan file yang dikonversi dengan mengklik "Jelajahi" di bawah "Jalur keluaran." Pastikan "* .rtf" dicentang di bawah "Format Output."

Langkah 5
Periksa "Konversi tabel" jika Anda ingin HTMLtoRTF Converter Mudah untuk mengonversi tabel dalam dokumen HTML Anda menjadi teks biasa. Bergantung pada bagaimana tabel diatur, ini dapat membuatnya lebih mudah atau lebih sulit untuk dibaca dalam dokumen yang dikonversi; Anda mungkin harus bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda.

Langkah 6
Klik "Konversi."

Langkah 7
Buka file RTF di Microsoft Word atau program pengolah kata lain yang dapat simpan dalam format DOC, seperti Open Office. Periksa dokumen terhadap HTML asli dan perbaiki inkonsistensi yang jelas dalam pemformatan.
Buka "File" dan "Save As." " pilih "Microsoft Word (* .doc)" dan klik "Simpan."

Item yang Anda perlukan

  • Konverter HTML keRTF Mudah
  • Alat unzipping, seperti WinRAR
  • Microsoft Word atau pengolah kata lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309843.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

      Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com