whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Dokumen HTML ke Word

Ada beberapa cara untuk mengonversi file hypertext markup language (HTML) ke Microsoft Word. Karena halaman web HTML dan Word didasarkan pada kode pemformatan yang berbeda, diharapkan untuk melakukan beberapa pengeditan setelah konversi.

Opsi I
Untuk beberapa halaman web, Anda dapat menggunakan Internet Explorer (IE) untuk mengonversi halaman HTML ke Word. Gunakan Internet Explorer untuk membuka halaman web yang ingin Anda konversi. Klik pada menu "File", dan pilih "Edit dengan Microsoft Word." Word terbuka secara otomatis, dan halaman web muncul di Word untuk Anda edit.

Opsi II
Opsi lain adalah menggunakan IE atau Firefox, dan menyimpan teks situs web. Klik menu “File” di salah satu program, dan pilih “Save As” atau “Save Page As.” Di kotak dialog, klik "Simpan sebagai Tipe" dan pilih opsi "Hanya Teks". Anda dapat membuka dokumen teks biasa di Word, tetapi Anda harus menyalin dan menempelkan gambar ke dokumen Anda.

Program Utilitas
Halaman HTML juga dapat dikonversi ke Word dengan menggunakan utilitas konversi online gratis , seperti program Free HTML Converter Online dari CoolUtil, atau Anda dapat mengunduh dan menginstal konverter perangkat lunak gratis, seperti OmniFormat dari Software995. Anda memasukkan dalam URL dan meminta alat utilitas mengubah halaman menjadi dokumen Word.

Program Shareware
Anda juga dapat mengonversi halaman HTML ke Word dengan mengunduh dan menginstal perangkat lunak shareware, seperti Windows HTML YPGSoft untuk Word 2010 atau Allimagetool Software HTML to Word Doc RTF Converter. Setelah diinstal, Anda dapat mengonversi halaman web ke file dokumen Word atau dokumen Rich Text Format (RTF) untuk digunakan dalam Microsoft Word.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303664.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com