whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Alat Tulis untuk Mac Mail

Saat Apple meluncurkan Mac OS X, Leopard, Mail menyertakan fitur yang disebut Stationery. Alat tulis adalah templat email yang dirancang HTML yang memungkinkan Anda mendandani tampilan visual email Anda. Misalnya, Anda dapat mengirim email dengan gambar latar belakang, email berbentuk seperti pengumuman, dan bahkan email dengan bingkai foto. Aplikasi Mail mencakup beberapa formulir alat tulis standar untuk Anda pilih. Ini juga menyediakan cara mudah untuk membuat alat tulis kustom yang sederhana jika yang ingin Anda lakukan hanyalah menambahkan beberapa gambar dan menyesuaikan format teks. Anda juga dapat membuat desain HTML Anda sendiri untuk alat tulis, tetapi membutuhkan lebih banyak manipulasi dalam folder perpustakaan.

Buat Alat Tulis di dalam Surat

Langkah 1
Buka Surat dan klik " Pesan Baru. "

Langkah 2
Ketikkan teks yang diinginkan di badan pesan. Klik "Font" dan pilih jenis font, ukuran, gaya, dan warna.

Langkah 3
Temukan gambar yang diinginkan di Finder dan seret ke dalam pesan. Tempatkan sesuka Anda.
Pilih "Simpan sebagai alat tulis" dari menu File. Alat tulis baru akan muncul dalam kategori alat tulis "Kustom".

Buat Alat Tulis di Perpustakaan

Langkah 1
Buka "Finder" dan buka folder "Sumber" alat tulis. "Macintosh HD /Library /Dukungan Aplikasi /Apple /Mail /Stationery /Apple /Contents /Resources. Pastikan Anda berada di folder pustaka hard drive dan bukan folder pustaka pengguna.

Langkah 2
Buka kategori alat tulis dan navigasikan ke folder "Sumberdaya" di bawah "Kategori Alat Tulis /Konten /Sumber Daya." Pilih alat tulis yang akan dimodifikasi. Tahan "Opsi" dan seret salinan ke desktop.
< h4> Langkah 3
Klik kanan pada file yang disalin dan pilih "Tampilkan Isi Paket." Buka folder "Sumber Daya" di bawah "Konten /Sumber Daya." Tinjau file gambar dalam folder ini. Berikut adalah gambar dalam " Sand Dollar "alat tulis, misalnya:" bg_letter.jpg "adalah latar belakang untuk isi email." Bg_patter.jpg "ditempatkan di belakang huruf." Bottom.jpg "dan" top.jpg "adalah bagian bawah dan atas dari desain. "thumbnail.png" adalah thumbnail yang muncul di Mail.

Langkah 4
Buat desain dalam program grafis seperti Photoshop. Spl itu desain ke bagian jpg berbeda yang terletak di folder Resources, dan menyimpan file gambar di atas file gambar dalam paket alat tulis. Ubah ukuran gambar menjadi sekitar satu inci tinggi dan simpan sebagai "thumbnail.png."

Langkah 5
Buka Konten.html di Editor Teks atau editor Web. Ubah judul menjadi nama baru alat tulis itu. Simpan dan Tutup file.

Langkah 6 - Buka Deskripsi.plist di Editor Teks. Temukan string yang berisi nama alat tulis sebelumnya dengan ekstensi .mailstationery. Ubah string ke nama alat tulis baru dengan .mailstationery sebagai ekstensi. Simpan dan tutup file.
Ubah nama paket alat tulis menjadi nama desain baru. Kemudian, seret paket kembali ke folder sumber daya alat tulis.

Gunakan Alat Tulis Baru

Langkah 1
Buka Surat dan klik "Pesan Baru."

Langkah 2
Klik "Tampilkan alat tulis." Alat tulis baru akan muncul di kategori alat tulis khusus atau folder alat tulis yang Anda edit.

Langkah 3
Pilih kategori yang berisi alat tulis baru.
Klik pada alat tulis baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309613.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Membuat Transfer T Shirt di Mac

    Mudah membuat kaus yang disesuaikan di rumah, menggunakan transfer setrika yang dirancang pada komputer Mac Anda. Transfer iron-on yang dirancang untuk digunakan pada printer inkjet dapat dicetak dalam warna penuh dan dapat berisi gambar apa pun yang Anda inginkan. Foto-foto sering digunakan pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com