whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Formulir Akses ke Format Web

Program basis data, seperti Microsoft Access, secara alami kompatibel dengan situs web yang mengandalkan informasi yang tersimpan untuk menghasilkan dan menyimpan konten. Sementara database disimpan di server yang beroperasi di belakang layar situs web, harus ada metode untuk memasukkan atau mengambil data. Formulir, seperti yang dibuat di Microsoft Access, sempurna untuk menghasilkan antarmuka pengguna untuk berkomunikasi dengan database. Formulir akses bahkan dapat dikonversi ke format web HTML dalam program Access, sehingga menyederhanakan proses konversi dari database lokal Anda ke Internet.

Langkah 1
Klik dua kali Microsoft Access Anda file untuk meluncurkan database di Microsoft Access.

Langkah 2
Klik dua kali formulir Anda di kolom "Objek" di sebelah kiri layar.

Langkah 3
Klik tab "Data Eksternal" di bagian atas layar.

Langkah 4
Pilih opsi "Lainnya" di bagian "Ekspor" untuk memperluas daftar opsi ekspor file.
< h4> Langkah 5
Klik opsi "Dokumen HTML" untuk meluncurkan jendela "Ekspor".

Langkah 6
Klik tombol "Browse" di bagian atas jendela untuk memilih lokasi untuk formulir akses berformat web yang akan Anda ekspor, lalu klik tombol "OK".

Langkah 7
Pilih bentuk penyandian yang ingin Anda terapkan ke formulir web Anda, lalu klik ", 3, [[Opsi pengodean yang tersedia meliputi "Pengkodean default," "Unicode" dan "Unicode UTF-8." Jika Anda tidak tahu jenis penyandian yang Anda butuhkan, pilih opsi "Penyandian default", karena itu akan menggunakan penyandian sistem default komputer Anda saat ini untuk membuat file.
Centang kotak di sebelah langkah "Simpan ekspor" jika Anda ingin melakukan konversi ini lagi di masa mendatang, lalu klik tombol "Tutup".

Kiat
Jika web Anda memerlukan format file yang berbeda dari HTML, Anda juga memiliki opsi untuk mengekspor data Anda ke format data XML. Untuk melakukan ekspor ini, cukup pilih "file XML" dari menu alih-alih "dokumen HTML."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309501.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CSV ke Format File VCS

    Kalender yang dikodekan dalam format nilai yang dipisahkan koma (CSV) berguna untuk memindahkan potongan besar data di sekitar dalam format matriks strip-down, tetapi tidak banyak orang apa yang harus dikelola kalender mereka dari Excel. Untuk meningkatkan fungsionalitas kontrol, pengguna Microsoft

  • Cara Mengonversi Dokumen ke Format PDF di Sharepoint

    Platform Microsoft Sharepoint memberi tim proyek kemampuan menampung dokumen untuk dikerjakan bersama. Mengubah dokumen Microsoft office ke dalam Portable Document Format (PDF) memungkinkan administrator untuk menyediakan akses ke file untuk dibagikan dan diarsipkan. File PDF termasuk teks, font

  • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

    Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com