whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Satelit Toshiba Saya ke Default Pabrik Tanpa CD

Komputer notebook yang banyak digunakan dapat dengan cepat menjadi sangat lambat karena virus dan kesalahan sistem. Jika laptop Toshiba Satellite Anda mengalami masalah serius, Anda dapat meresetnya ke pengaturan default pabrik. Proses ini menghapus semua yang ada di Toshiba Satellite Anda: Anda harus menginstal ulang semua program Anda dan memuat kembali musik, video, dan foto Anda kembali ke notebook. Anda tidak memerlukan CD pemulihan Toshiba untuk mereset laptop Anda, dan prosesnya biasanya memakan waktu kurang dari dua jam.

Langkah 1
Nyalakan Satelit Toshiba Anda. Klik "Mulai" di sudut kiri bawah desktop Windows 7, lalu klik kanan "Komputer." Pilih "Properti." Kotak dialog "Properties" akan muncul. Catat versi Windows Anda, yang akan menjadi 32-bit atau 64-bit. Ini muncul di sebelah "Jenis Sistem" di sudut kanan bawah kotak dialog.

Langkah 2
Tutup kotak dialog "Properti" dan matikan Toshiba Satellite Anda. Tahan tombol "0" pada keyboard, lalu tekan tombol "Power" untuk menghidupkan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389). Jika layar muncul meminta Anda untuk memilih versi Windows 7, pilih versi yang sesuai dan klik "OK." "0" dan biarkan notebook melanjutkan booting.

Langkah 3
Lepaskan tombol "0" saat layar peringatan muncul. Klik "Ya" untuk memulai Wisaya Pemulihan Toshiba.

Langkah 4
Pilih "Pemulihan Perangkat Lunak Default Pabrik" dari daftar opsi, lalu klik "Selanjutnya." Kotak dialog "Pemulihan Perangkat Lunak Default Pabrik" akan terbuka.
Klik "Pulihkan ke kondisi out-of-box," lalu klik "Selanjutnya." Peringatan terakhir bahwa mengatur ulang Toshiba Satellite ke default pabrik akan menghapus semua data Anda akan muncul. Klik "Next" untuk memulai pemulihan. Satelit akan menampilkan pesan konfirmasi ketika proses pemulihan selesai. Tekan tombol apa saja untuk me-restart notebook. Toshiba Satellite akan mem-boot hingga layar pengaturan Windows 7, yang akan memungkinkan Anda mulai mengatur dan mempersonalisasi Windows.

Kiat
Cadangkan semua file pribadi Anda ke media eksternal sebelum mengatur ulang notebook Toshiba Satellite Anda ke default pabrik. Anda dapat memindahkan file-file ini kembali ke Satelit Toshiba Anda setelah proses pemulihan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309496.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Task Manager

    Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

  • Cara Mengganti Hard Drive di Laptop Satelit Toshiba

    Komputer laptop Toshiba Satellite, seperti kebanyakan komputer laptop lainnya, memiliki kemampuan untuk melepas hard drive dan diganti dengan yang baru. Ini bagus untuk situasi di mana hard drive rusak atau tidak responsif dan Anda perlu menggantinya agar laptop Anda dapat bekerja kembali. La

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com