whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Nook Membutuhkan Anti-virus?

Sebagian besar perangkat seluler tidak sepenuhnya aman dan beberapa orang akan berupaya mengeksploitasi kerentanan untuk mencuri data. Saat Anda memasukkan informasi pribadi dalam perangkat, penting untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan tidak ada yang mengakses informasi itu tanpa persetujuan Anda. Barnes & Noble's Nook, seperti banyak perangkat media portabel lainnya, dapat mengambil manfaat dari mengunduh dan menginstal perangkat lunak anti-virus.

Jenis Nooks - Jenis Nook yang Anda miliki menentukan apakah Anda dapat atau tidak manfaat dari perangkat lunak anti-virus. E-reader khusus yang tidak mengakses situs Internet dan tidak mengunduh file dari sumber yang tidak dapat dipercaya tidak mendapat manfaat dari anti-virus. Di sisi lain, tablet Nook dan model Nook yang mengakses Internet dapat mengambil manfaat dari mengunduh aplikasi anti-virus untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Mobile Anti-virus
Program anti-virus seluler dirancang untuk perangkat seluler tertentu. Anda tidak bisa hanya mengunduh program anti-virus yang dirancang untuk iPhone, misalnya, dan mengharapkannya berfungsi dengan perangkat lunak Nook. Meskipun perangkat seluler mungkin memiliki ancaman spyware dan keamanan yang lebih sedikit daripada komputer tradisional, mereka tetap dapat memanfaatkan perlindungan. Hanya perlu satu bagian kode berbahaya untuk merusak perangkat Anda.

Nook Tablet
Saat memilih program anti-virus, gunakan Nook store dan cari aplikasi anti-virus. Mereka belum tentu gratis, jadi Anda harus melakukan pembelian dengan jenis pembayaran yang ditetapkan pada akun Anda. Setelah terinstal, terapkan pembaruan saat dirilis untuk melindungi dari virus dan malware baru yang dapat menyerang Nook Anda.

Tips
Cara lain untuk melindungi diri sendiri dan Nook Anda adalah dengan berhati-hati saat menjelajahi Web atau menginstal program ke perangkat Anda. Jangan mengunjungi situs yang tidak Anda percayai di Internet; mereka mungkin menginstal perangkat lunak buruk atau memata-matai tindakan Anda. Penting juga untuk membeli buku elektronik, musik, dan video dari toko tepercaya. Mengunduh dari situs torrent dan lokasi tidak aman lainnya dapat memberi Anda file yang tidak Anda harapkan. Jika Anda mentransfer file yang mencurigakan dari komputer Anda ke Nook Anda, gunakan program anti-virus komputer untuk memindai sebelum Anda melakukan transfer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308989.html

Perangkat lunak
  • Apa yang Diperlukan Plugin oleh Hulu?

    Hulu adalah layanan video online gratis yang mengalirkan acara televisi dari jaringan dan saluran kabel seperti NBC, Fox dan SyFy. Untuk memutar video di komputer Anda, Anda harus memasang plugin yang benar yang kompatibel dengan Hulu. Bersamaan dengan plugin, pengaturan browser tertentu akan membua

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Bagaimana Cara Kerja Internet di Ponsel?

    Jutaan pengguna menelusuri Internet dari perangkat seluler setiap hari, banyak yang tanpa berpikir tentang bagaimana cara kerja transfer data nirkabel. Meskipun penyedia layanan nirkabel membuat berselancar di Internet tampak seperti perpanjangan tanpa batas dari telepon seluler, pengiriman data Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com