whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Windows Tidak Dapat Mengakses Credential Manager

Harus memasukkan kembali informasi otentikasi seperti nama pengguna dan kata sandi saat menghubungkan ke jaringan dan situs web dapat menjadi gangguan, terutama jika lokasi sering dikunjungi. Windows 7 mencakup fitur yang dikenal sebagai Credential Manager yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi login secara aman untuk entri otomatis ketika mengunjungi situs web atau lokasi jaringan tertentu. Sayangnya, terkadang terjadi kesalahan yang mencegah akses ke Credential Manager.

Mengakses Credential Manager
Credential Manager diakses dari Panel Kontrol Windows sebagai salah satu opsi yang tersedia di "Akun Pengguna dan Grup kontrol Keselamatan Keluarga. Jendela Credential Manager menampilkan daftar semua kredensial Windows, sertifikat online, dan kredensial umum yang disimpan di lokasi file terenkripsi yang dikenal sebagai Windows Vault. Kredensial baru dapat ditambahkan secara manual dari jendela Akun Pengguna dengan mengeklik tautan untuk menambahkan kredensial di sudut kanan atas daftar kredensial yang sesuai dengan entri yang ingin Anda tambahkan.

Masalah Pengelola Kredensial
Ketika mencoba membuka jendela Manajer Kredensial, beberapa pengguna menemukan pesan kesalahan yang menyatakan bahwa Windows tidak dapat mengakses Manajer Kredensial. Selama Windows tidak dapat mengakses Credentials Manager, kredensial baru tidak dapat disimpan oleh sistem. Kesalahan ini bisa disebabkan oleh izin file yang tidak disetel dengan benar yang tidak mengenali pengguna sebagai pemilik kredensial atau file sistem yang rusak yang diperlukan untuk mengakses Manajer Kredensial dan Gudang Windows.

Memperbaiki Masalah Kepemilikan
Untuk memperbaiki masalah kepemilikan, pengguna harus mengaktifkan opsi file lanjutan yang membuat file tersembunyi terlihat dan kemudian menavigasi ke folder "AppData \\ Local \\ Microsoft \\ Credentials" di bawah nama pengguna di direktori "Users" di komputernya. Sesampai di sana, pengguna harus memeriksa kepemilikan file dalam direktori dengan melihat pengaturan keamanan lanjutan di jendela "Properties" file. Jika pengguna tidak terdaftar sebagai pemilik file pada tab "Pemilik", ia dapat mengedit kepemilikan setiap file sehingga Windows mengenalinya sebagai pemilik yang tepat.

Memperbaiki File Sistem
Jika sistem file menjadi rusak, rusak atau dihapus, sebuah utilitas Windows yang dikenal sebagai Pemeriksa File Sistem dapat digunakan untuk mengidentifikasi, memperbaiki, atau menggantinya. Alat harus diluncurkan dari prompt perintah yang berjalan dengan hak administratif, dilakukan dengan mengklik kanan ikon "Prompt Perintah" di folder "Aksesoris" dan memilih opsi "Run As Administrator". Saat diminta, pengguna harus mengetik "sfc /scannow" tanpa tanda kutip dan tekan tombol "Enter". Pemeriksa File Sistem akan memindai semua file sistem Windows, melakukan perbaikan jika perlu untuk mengembalikannya ke urutan kerja yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308312.html

Perangkat lunak
  • BlueSoleil Alternatif

    BlueSoleil adalah driver yang paling umum dibundel untuk perangkat Bluetooth untuk PC dan beberapa perangkat seluler. Bluetooth adalah salah satu teknologi nirkabel yang memungkinkan hal-hal seperti keyboard nirkabel dan ponsel untuk terhubung secara nirkabel tanpa Anda harus melakukan apa pun. Blue

  • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

    Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

  • Cara Memindai Registry

    Windows memberi Anda alat untuk memindai registri Anda jika ada kerusakan atau entri yang dihapus. Alat ini disebut scanreg, dan dijalankan di prompt perintah Windows. Perangkat lunak memindai setiap kunci dalam registri dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan apa pun. Jika hard disk rusak di lo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com