whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tutorial untuk Firefly After Effects

Efek firefly adalah latar belakang beranimasi yang menampilkan bola bercahaya kecil yang muncul dan menghilang di layar. Menggunakan Dunia Partikel dan beberapa efek lainnya, Anda dapat dengan mudah membuat halaman belakang sendiri penuh kunang-kunang. Kunang-kunang akan memiliki cahaya alami dan penampilan acak seperti yang terlihat di alam.

Atur
Impor gambar latar belakang di After Effects. Kunang-kunang akan terlihat lebih alami di bidang gelap atau gambar halaman belakang. Seret gambar ke dalam ikon "Komposisi" sehingga ukuran video cocok dengan ukuran gambar. Gambar akan muncul di jendela "Komposisi". Klik kanan di jendela "Komposisi", dan pilih "Baru" dan "Solid." Tekan "OK" dalam dialog pop-up, dan matte berwarna akan muncul di layar. Ini akan segera diubah menjadi kunang-kunang.

Penyiapan Dunia Partikel Ketik dalam "Partikel" pada jendela "Efek dan Preset". Seret dan jatuhkan efek "CC Particle World" ke lapisan padat berwarna. Lapisan akan menghilang, dan garis hijau kecil akan muncul di tempatnya. Klik pada jendela "Kontrol Efek". Klik pada "Grid" dan pilih "Off." Setel "Angka Lahir" ke ".2" dan "Panjang Umur" menjadi ".73." Rentangkan menu "Particle", dan atur ke "Dark and Shadened Sphere." Ini akan menggantikan garis dengan bentuk dasar kunang-kunang.

Firefly Animation
Buka menu "Fisika" untuk "Dunia Partikel." " ke "0,0." Gunakan menu "Produser" untuk menyebarkan kunang-kunang di seluruh komposisi. Atur "Radius X" ke "1,5" dan "Radius Y" ke ".8." Atur "Radius Z" ke "4.0" sehingga partikel didorong kembali dan muncul di tempat kejadian. Atur "Warna Kelahiran" dan "Warna Kematian" ke variasi gelap kuning dan oranye. Gosok video untuk melihat bagaimana warna muncul di jendela "Komposisi".

Animasi Terakhir - Ketik "Glow" di jendela "Efek dan Preset", dan letakkan di atas lapisan kunang-kunang. Atur "Cahaya Warna" ke biru muda dan putih. Ini akan menambahkan sentuhan halo kecil ke setiap bug untuk membuatnya terlihat lebih realistis. Atur "Glow Threshold" menjadi "11%" dan "Glow Intensity" ke "4.4" sehingga bersinar lebih terang. Tekan ikon "Pratinjau Render" untuk memutar kunang-kunang di layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308241.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

  • Cara Mengatur Pengaturan Tampilan untuk Laptop Vaio

    Jika Anda ingin mengatur pengaturan tampilan untuk monitor internal pada komputer laptop Sony Vaio Anda, Anda harus menggunakan alat asli di dalam sistem operasi Windows yang dirancang untuk tugas ini. Alat asli ini akan memungkinkan Anda mengubah resolusi layar Anda serta orientasi Anda kapan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com