whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi EXE ke SWF pada Mac

Adobe Flash adalah salah satu alat profesional paling populer yang digunakan untuk membuat konten interaktif ekspresif untuk apa pun dari situs web ke game. File "SWF" adalah format utama yang digunakan oleh Adobe Flash dan berisi multimedia dan grafik vektor, serta kode ActionScript. File Flash "EXE" dibuat dari file Flash SWF. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus file SWF asli dan ingin memodifikasi program Flash pada mesin Mac, Anda harus mengekstrak file SWF dari file EXE. Dengan kata lain, Anda memerlukan alat yang dapat mengonversi file EXE ke file SWF di komputer Mac.

Langkah 1
Buka browser Web favorit Anda dan masukkan "swf-decompiler.com /"di kotak Alamat. Tekan "Enter" untuk menavigasi ke situs web.

Langkah 2
Klik pada tab "Untuk Mac" dan klik tombol "Unduh Sekarang" berwarna biru. Simpan swfdec-mac.dmg ke hard disk drive Anda.

Langkah 3
Klik dua kali file ".dmg" untuk menginstal konverter. Ikon baru dengan nama yang mirip dengan file ".dmg" akan muncul di desktop.

Langkah 4
Klik dua kali ikon pada desktop untuk memulai alat. Klik pada tombol "EXE to SWF Extractor" di bagian atas jendela. Jendela dialog akan muncul.

Langkah 5
Klik tombol "Impor file exe" dan gunakan browser file yang dihasilkan untuk menyorot file EXE. Klik tombol "OK" untuk mengimpor file di konverter. Tempatkan tanda centang di kotak di sebelah setiap file SWF di panel kiri. Jika file EXE Anda dikompilasi dari beberapa file SWF, Anda harus memilih semuanya.

Langkah 6
Pilih lokasi untuk menyimpan file SWF yang akan datang di bagian "Simpan ke". Klik tombol "Ekstrak" untuk mulai mengonversi file EXE ke file SWF.
Tunggu hingga alat selesai mengonversi file EXE dan tutup. Gunakan browser file Mac untuk menavigasi ke file SWF baru. Ini akan berfungsi penuh dan Anda akan dapat membukanya di Adobe Flash.

Peringatan

  • File EXE tidak dapat dijalankan secara default di komputer Mac.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308223.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengompresi PDF di Mac

      Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com