whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Dicoret Format di Microsoft Project

Saat Anda mengelola proyek dengan Microsoft Project, Anda melihat berbagai tugas di jendela aplikasi. Jika tugas tidak lagi diperlukan, Anda dapat membatalkannya, atau menonaktifkan tugas. Microsoft Project menggunakan pemformatan yang dicoret melalui nama tugas yang tidak aktif untuk menunjukkan statusnya yang berubah. Teks yang diformat dengan strikethrough memiliki garis horizontal yang berjalan di setiap kata.

Pemformatan Strikethrough
Orang menggunakan strikethrough format dalam dokumen untuk menunjukkan bahwa materi tersebut tidak lagi akurat atau ketika mereka ingin menghapusnya tapi catatlah itu. Misalnya, dokumen pengolah kata berisi paragraf dengan informasi yang baru saja Anda tentukan sudah usang atau tidak berlaku, jadi Anda memformat kata-kata dengan dicoret untuk membuat pembaca melihat informasi lama tetapi untuk menyadari bahwa itu tidak berlaku lagi. Microsoft Project menggunakan pemformatan yang dicoret untuk membiarkan Anda menjaga tugas tetap terlihat sementara menunjukkan bahwa itu sekarang tidak aktif.

Tugas Tidak Aktif
Saat Anda menganalisis proyek di Microsoft Project, Anda dapat menentukan bahwa Anda tidak lagi memerlukan untuk menyelesaikan tugas tertentu, atau sekarang Anda mungkin kekurangan sumber daya untuk menyelesaikannya, jadi Anda ingin membatalkannya. Menonaktifkan tugas memungkinkan Anda menyimpan catatan tugas alih-alih menghapusnya dan menghapusnya dari tampilan. Jika situasinya berubah dan Anda memperoleh sumber daya untuk menyelesaikan tugas, Anda dapat mengaktifkannya kembali dan menghapus pemformatan yang dicoret.

Tentang Microsoft Project
Microsoft Project adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengelola sejumlah besar kegiatan untuk proyek dan program Anda. Gunakan Microsoft Project untuk mengidentifikasi jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk berbagai aspek proyek Anda, menghasilkan laporan status, dan membandingkan nilai saat ini dalam anggaran dengan nilai yang Anda proyeksikan sebelumnya selama tahap perencanaan.

Manajemen Proyek
Anda dapat menggunakan Microsoft Project untuk mengelola proyek yang rumit, melihat banyak tugas dengan tonggak dan tanggal penyelesaiannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengalokasikan sumber daya ke berbagai aspek proyek, dan menandai tugas mana yang penting dan mendesak. Anda dapat menulis catatan tentang tugas, serta menambahkan hyperlink ke halaman Internet untuk informasi lebih lanjut tentang tugas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308210.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com